The news is by your side.

Tim Resmob Tembak Pelaku Pembobol Rumah di Sanur

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar – Petugas dari Tim Resmob Direktorat Reskrimum Polda Bali teraksa menembak kaki I Made Suastika alias Rai (22) di Jalan Mahendradatta, Kamis (12/9) saat dalam upaya penangkapan.

Kasus yang menjerat pelaku adalah membobol rumah di Jalan Tunggak Bingin, Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (11/9) sekitar pukul 09.00 Wita. Dia mencuri sebuah laptop, jam tangan, handphone, kamera beserta lensa, sejumlah uang serta cincin. “Setelah menerima laporan dan melakukan penyelidikan, Tim Resmob memperoleh informasi ada seseorang mau menjual laptop dan jam tangan di kawasan Monang Maning,”ujar sumber petugas, Sabtu (14/9).
Selanjutnya, petugas melakukan pengintaian dan tersangka. Saat itulah dilakukan penangkapan dan hasil interogasi mengakui melakukan pencurian. “Saat mau memeriksa isi tas ransel, tersangka kabur sehingga kaki kanannya terpaksa ditembak. Dalam tas ransel terdapat barang-barang milik korban,”ungkapnya.
Rai setelah bebas dari LP Kerobokan mengaku empat kali melakukan pencurian. Sebelum beraksi di Jalan Tunggak Bingin, tersangka tiga kali mencuri sepeda gayung masing-masing di Jembrana, Tabanan serta di wilayah Denpasar Selatan.

Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan yang dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan residivis I Made Suastika. “Masih dilakukan pengembangan,”ujarnya.

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.