The news is by your side.

Tinggal Verivikasi, Bali Janji Bayar Intensif Tenaga Medis Juli 2020

0

Oleh: Ari   |

Balicitizen.com, Denpasar – Pemprov Bali berjanji intensif untuk tenaga medis di rumah sakit rujukan Covid-19 di Bali dibayarkan pada Juli 2020. Saat ini, Pemprov Bali masih melakukan verivikasi terkait insentif tersebut.

Sekda Bali Dewa Made Indra mengatakan, hal tersebut sudah disetujui melalui Peraturan Gubernur. Kemudian petunjuk teknisnya juga telah rampung.

“Keputusan Gubernurnya sudah juknisnya sudah sekarang sedang dilakukan verifikasi oleh Dinas Kesehatan. Juli ini pasti terbayar. Pasti,” katanya di Denpasar, Selasa (30/6).

Indra menjelaskan, verifikasi ini untuk menentukan berapa yang diterima tenaga medis tersebut. Sebab besarannya akan berbeda tergantung jam kerja.

“Berapa kali dia tugas sebulan jadi ada verifikasinya. Nanti setelah diverifikasi semua langsung dibayar oleh Dinas Kesehatan,” katanya.

Ia mengatakan intensif yang dibayarkan Pemprov Bali untuk rumah sakit rujukan yang dijelola oleh Pemda. Sementara RSUP Sanglah Denpasar akan dibayar oleh pemerintah pusat. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.