The news is by your side.

Tito: Apabila Pengangguran Tak Diserap Nanti Berulah di Media Sosial

1

Oleh: Annisa Fadhilah  |   

Balicitizen.com, Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian mengatakan tingginya angka pengangguran di Indonesia sudah capai 7 juta orang. Menurut Tito ini jadi alasan poin utama kenapa investasi harus digenjot supaya tercipta lapangan kerja.

Apabila pengangguran ini tidak diserap ada hal negatif yang muncul. Mereka jadi rentan melakukan hal tidak bermanfaat di media sosial.

“Salah satu faktor hoax terjadi karena menganggur, menganggur tidak ada kerjaan lain. Apa saja dikomenin, masuk grup ini, masuk grup itu. kita lihat,” ujar Tito dalam di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (20/2).

Tak hanya itu, menurut di ketika orang menganggur ada kencenderungan untuk berulah di medsos. Salah satunya, mencari sensasi demi eksistensi.

“Saya punya saudara. Padahal saya tahu dia tidak radikal, dalam pemahaman ideologi dia tidak radikal. Tapi terlihat radikal sekali kalau di media sosial. Setelah saya pelajari menganggur ternyata. Biar ada sensasi, eksistensi segala macam,” tambah dia. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. sukiyaki says

    yuuukkk MABAR game dupa88,net guuys….
    seru asik dan bisa bikin bengkak tak terbatas rek tabungan kita juga,
    banyak bonus bonus yang bisa kita dapatin dan jackpot yang luar biasaaa….
    mau kaya ya di dupa88,net ajaaa bukan yang lain..
    Click Disini

Leave A Reply

Your email address will not be published.