The news is by your side.

Tutup Muktamar PKB, Makruf Amin Cerita saat Jadi Dewan Syuro

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Badung – Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin secara resmi menutup Muktamar PKB 2019 di The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8) malam. Dalam sambuyannya, Ma’ruf sempat bercerita saay dirinua menjadi Kepala Dewan Syuro pertama PKB sekitar 20 tahun yang lalu.

“Di tengah para peserta saya teringat 20 tahun lalu saat menjadi ketua dewan syuro pertama PKB. Saya merasa seperti muda kembali,” katanya yang diamabut tepuk tangan peserrta.

Ia kemudiam mengucapkan selamat kepada Muhaimin Iskandar yang kembali terpilih sebagai Ketua Umum. Menurutnya Cak Imin sudah ada di PKB sejak berdiri dan tahu bagaimana manifesto politik dari partai ini.

“Saya ucapkan selamat karena beliau ini fungsionaris yang ada di PKB sejak berdiri. Jadi beliau-beliau ini tahu jiwa, tahu kenapa PKB didirikan, tahu manifesto politiknya PKB, dan untuk apa PKB didirikan. Karena itu saya yakin di bawah kepemimpinan beliau-beliau ini PKB akan semakin besar dan kuat,” katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasihny kepada PKB yang turut mendukung memenangkan Joko Widodo bersama dirinya memenangi Pilpres 2019. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.