The news is by your side.

Video Perundungan ABG di Bali Viral di Medsos, Korban Diminta Sujud

0

Oleh: Riki Z   |

Balicitizen.com, Gianyar – Kasus perundungan kembali terjadi di Bali. Kasus tersebut viral di sejumlah media sosial di Bali dan kini telah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Dalam sebuah video, seorang gadis yang berinisial AR (16) mengalami perundungan. Saat itu, ia mengenakan kaus abu-abu disuruh bersujud oleh perundung yang memakai baju merah. Di akhir video, perundung mendorong korban hingga tersungkur. Dalam video terdengar, perundung mengucapkan “bersujud ci sek awake” yang artinya “bersujud kamu di depanku.”

Video tersebut lantas viral di beberapa media sosial di Bali. Banyak dari warganet memgumpat tindakan tersebut. Kasus tersebut lantas dilaporkan ke Kantor Polisi Sukawati, Gianyar.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati, IPTU Gusti Ngurah Winangun membenarkan kasus tersebut telah dilaporkan. Pelapornya adalah korban yang baru berusia 16 tahun.

Ia menjelaskan, kasus ini berawal dari viralnya kasus pengeroyokan di media sosial. Lantas, pihak kepolisian melakukan pemeriksaan sehingga diketahui siapa pelakunya. Mereka para pelaku lantas diamankan pada Kamis (27/6) pukul 08.00 Wita.

“Pelaku dapat diamankan di rumahnya dan dibawa ke Mako Polsek Sukawati Untuk dilakukan Pemeriksaan,” kata dia, Kamis (27/6).

Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya. Pengeroyokan tersebut rupanya dilatari oleh permasalahan pacar. Saat itu, korban meminta agar pelaku menjahui pacarnya yang berinisial DA.

Sebelumnya, DA diketahui mendekati pelaku dengan alasan ia sudah putus dengan korban. Kemudian, korban mendatangi pelaku (AG) agar tidak pacaran dengan DA karena masih ada hubungan pacaran.

Pelaku lantas tak terima dan mencari korban ke rumahnya dan mengajak keluar rumah di wilayah Kemenuh, Sukawati. Namun setelah tiba di wilayah Kmenuh sudah ada dua orang teman pelaku yang menunggu. Setibanya di sana, kedua orang temannya tsb memaksa kepada korban untuk meminta maaf kepada pelaku dan melakukan penganiayaan kepada korban. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.