The news is by your side.

Viral!! Bule India Diduga Mabuk Tabrak Motor Parkir

2

Oleh: Ari   |

Balicitizen.com, Badung – Seorang wisatawan asal India, Verma menabrak dua sepeda motor yang parkir depan warung makan Be Genyol di Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Senin (13/1) sekitar pukul 01.20 wita. Pelaku diduga berkendara dalam kondisi mabuk dan kasusnya tidak sampai berlanjut ke proses hukum.

Verma yang tinggal di wilayah Kuta Utara diduga berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Mendekati TKP, motor Yamaha NMAX yang dikendarainya oleng ke kiri kemudian menabrak dua sepeda motor parkir.

Bahkan, informasi yang viral di media sosial menyebutkan pelaku setelah menabrak itu sempat marah-marah dan mencoba kabur. Warga akhirnya menghubungi Polsek Kuta Utara. Bule tersebut akhirnya mengakui kesalahannya.

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Debi Wiraharjadi yang dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kejadiannya tidak sampai menimbulkan korban jiwa.  “Anggota kami sudah mengecek ke TKP dan mereka sudah berdamai. Kabarnya, pelaku memberikan ganti rugi sebesar 200 dollar atau sekitar Rp 2,5 juta,”ungkapnya. Ari/Balicitizen

Berita Terkait
2 Comments
  1. jessi says

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys…

  2. asmiranda says

    pingin miliki barang kesukaan tp isi dompet gak pernah tercukupi..
    jangan bersedih guys….karena kamu punya partner yang bisa wujudkan impianmu
    segera aja ke qqharian,info dan jangan lupa join now yach…
    bukan hanya wujudkan impianmu tp juga bisa bikin kamu menjadi jutawan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.