The news is by your side.

Wakapolresta Denpasar Ikut Rayakan Ulang Tahun Tahanan yang Lahir 1 Juli

0

Oleh: Riki Z   |

Balicitizen.com, Denpasar – Tepat pada 1 Juli kemarin adalah Hari Ulang Tahun (HUT) korps Bhayangkara ke 73. Dalam perayaan tersebut, Polresta Denpasar merayakannya bersama para tahanan. Bahkan tahanan yang kebetulan lahir pada 1 Juli juga ikut dirayakan ulang tahunnya.

Wakapolresta Denpasar AKBP Benny Pramono bersama anggota melaksanakan syukuran HUT Bhayangkara ke-73 bersama tahanan di rutan Polresta Denpasar, Senin (1/7).

Acara tersebut dilaksanakan dengan suasana kekeluargaan diisi dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Pada kesempatan itu, Benny Pramono didampingi Kasat Tahti Iptu Ketut Suantara juga merayakan ulang tahun beberapa orang tahanan yang lahir di bulan April dan 1 Juli.

Di hadapan 87 orang tahanan, Benny Pramono berharap agar tetap semangat  menjalani proses hukum. Ia juga mengatakan bahwa tugas Polri sebagai pelayan masyarakat dan sebagai penegak hukum. “Dalam penegakan hukum, Polri harus bersikap tegas. Sebagai  pelayan masyarakat polisi harus humanis dan dinamis.  Ada istilah benci tapi rindu. Keberadaan kami di sini karena tugas, janganlah membenci polisi karena kami di sini bertugas untuk menegakkan hukum,” pintanya kepada para tahanan. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.