The news is by your side.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Doakan Warganet yang Masih Jomblo Cepat Dapat Jodoh

0

Oleh: M Aulia Rahman   |

Balicitizen.com, Jakarta – Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin ternyata aktif menyapa warganet lewat media sosial Twitter. Lewat akun resminya @Kiyai_MarufAmin, Wapres kerap menyampaikan kegiatannya.

Memang, belum banyak retwit atau komentar yang menimpali atau membalas cuitannya. Pengikutnya juga masih sekitar 20-an follower. Dia sendiri hanya mengikuti satu akun, yaitu akun resmi Presiden Jokowi @jokowi.

Salah satu cuitan Kiai Ma’ruf yang ramai dikomentari dan di-like, terkait unggahannya soal jodoh. Dia menyempatkan diri membaca komentar-komentar di Twitter dalam waktu senggangnya.

“Di waktu senggang saya sempatkan membaca komentar-komentar di postingan media sosial. Komentarnya beragam, kritik, masukan terhadap program, sampai curhat soal jodoh,” katanya, Sabtu (7/12), di akun Twitternya.

Dari ragam komentar yang masuk, memang tidak seperti politisi lainnya atau pegiat medsos yang selalu dibanjiri kritik dan kata-kata tidak pantas. Komentar yang masuk tergolong sopan-sopan.

Bahkan, tak sedikit jawaban normatif atau kalimat yang tertata rapi, formal, dan sedikit kaku. Kepada semua yang telah berkomentar, Wapres berterima kasih. Kepada warganet yang masih jomblo, Wapres doakan agar cepat mendapatkan jodohnya.

“Terima kasih atas kritik dan masukan nya, yang curhat soal jodoh saya doakan semoga cepat dapat jodoh. Amin,” tulisnya.

Menanggapi unggahan tersebut, warganet banyak yang ikut mendoakan semoga Wapres selalu dalam keadaan sehat. Meski begitu, ada juga yang curhat soal kerjaan.

“Saya pensiunan Camat di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur dan sekarang butuh pekerjaan Pak Wakil Presiden @Kiyai_MarufAmin karena sudah tidak bekerja di Pem Kab Bojonegoro lagi,” tulis @HamzahLukman99. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.