The news is by your side.

Wanita Bali Hilang, Suami Kebingungan

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizern.com, Denpasar – Pria di Tabanan, Eka Christian Julianto (28) telah melapor ke pihak Kepolisian bahwa istrinya yang bernama Ni Made Karlinasari (28) hilang sejak Selasa (8/10) lalu.

Dari informasi yang dikumpulkan, Eka menduga istrinya kini berada di Cianjur, Jawa Barat.

Eka menuturkan, bahwa sebelum menghilang tidak ada keributan atau maslaah berarti di dalam rumah tangganya. Sehingga ia merasa bingung mengapa sang istri tiba-tiba hilang dan tak dikeratui jejaknya.

Bahkan nomor telpon tak bisa dihubungi dan semua akun media sosialnya juga dihapus.

Ia menuturkan, pada Selasa pagi istrinya diantar oleh temannya ke tempat kerja di Denpasar. Rupanya istrinya tersebut tak masuk ke kantor dan tiba-tiba menghilang.

“temannya langsung pulang tanpa curiga apa-apa, ternyata istri saya tidak masuk ke tempat kerja dan hilang entah kemana,” kata dia, Kamis (17/10/2019).

Eka berharap istrinya segera ketemu karena kasihan anaknya yang naish berusia 8 tahun. Selain itu juga sengaja menghilanh untuk segera pulang dan menjelaskan apa yang sebenarnya diinginkannya

Kasat Reskrim Polres Tabanan, AKP I Made Pramasetia membenarkanlaporan kehilangan tersebut. Kini pihaknya sedang melakukan pencarian.

Soal informasi di Cianhur, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kepolisian setempat.

“Tapi belum diketahui pasti karena itu di Cianjur kan baru sebatas informasi saja,” ujar Pramasetia, Kamis ( 17/10). Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.