The news is by your side.

Warga Tabanan Digegerkan Temuan Mayat dalam Kardus

0

Oleh: Rosid   |

Balicitizen.com, Tabanan – Warga di Megati Kelod, Tabanan digegerkan dengan penemuan mayat dalam kardus, Minggu (30/6). Hingga Senin (1/7) pagi ini masih belum diketahui identitas mayat dalam kardus tersebut.

Kasubag Humas Polres Tabanan, IPTU I Made Budiarta mengatakan yang pertama menemukannya adalah I Nyoman Dudi Astawa. Saat itu, sedang menyabit rumput di pinggir jalan. Namun, tiba-tiba tercium bau busuk tak jauh dari tempatnya menyabit.

Ia lantas memberanikan diri untuk melihatnya. Selanjutnya ia memanggil warga lain untuk ikut memeriksa. Betapa kagetnya ternyata dilihat paha manusia saat membukanya dengan sebilah kayu.

Kemudian datang warga lagi untuk ikut memeriksa. Setelah dibuka ternyata benar mayat dan kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Kini masih dilakukan identifikasi dan autopsi di RSUP Sanglah.

“Belum dapat diketahui secara pasti (identitas dan jenis kelamin) karena mayat sudah membusuk. Masih dilakukan autopsi,” kata dia, Senin (1/6).

Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas temuan ini. Sejumlah saksi juga mulai dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.