The news is by your side.

WN Amerika Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Depan Tempat Spa

0

Oleh: Rosid  |

Balicitizen.com, Denpasar –  Warga Negara Asing (WNA) Amerika Serikat bernama James Bruce Agutter (71) ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang terparkir di Parkiran Tropical Pool and Spa Jl. By Pass Ngurah Rai Sanur, Denpasar, Kamis (11/9) pagi.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik Tropical Pool and Spa bernama Trevor White.

Kapolsek Densel, Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan sehari sebelumnya korban sempat menghungi Trevor. Saat itu korban ingin menitipkan mobilnya karena akan ke Singapura.

Namun pagi tadi, saat Trevor sampai di kantornya melihat mobio korban sudah diparkir. Ia kemudian mendekatinya dan melihat korban duduk di kemudi. Setelah pintu dibuka didapati ternyata sudah meninggal dunia.

“Saksi membuka pintu mobil dan melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya, Kamis (12/9).

Dari hasil olah TKP, ia mengatakan di tubuh korban tak ada tanda kekerasan, kotban ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi sedang duduk di kursi tempat mengemudi mobil dan mengengam kunci mobil.

Adapun barang-barang yang ditemukan diantaranya adalah obat hipertensi, pengecek digital Clinical Thermometer, aspirin 81 mg. Juga uang tunai Rp2.100.000, handpohone dan cas. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.