The news is by your side.

WN Nepal yang Simpan Sabu di Bungkusan Roti Terancam 20 Tahun Penjara

0

Oleh: Ari  |

Balicitizen.com, Denpasar – Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar melayangkan tuntutan berat kepada pengedar sabu asal Nepal yakni Jay Kumar Tamang. Jaksa menuntut pengedar 216 gram sabu ini dengan ancaman penjara 20 tahun penjara.

JPU Cok Intan Maleny Dewie, mengatakan tertangkapnya Kumar setelah petugas dari Bea Cukai Ngurah Rai mengamankan Ngir Man Gurung (berkas terpisah) saat tiba di terminal internasional dengan barang bukti 506,23 gram sabu.

Setelah sebelumnya Ngir Man Gurung, pria asal Nepal yang membawa lebih dari setengah kilo sabu diadili. Masih dalan jaringan, .

Terdakwa kemarin disidangkan, di ruang sidang Sari dengan agenda pembacaan dakwaan dipimpin oleh ketua Majelis Hakim, Kawisada.

Pria kelahiran Dhading, Napal 19 Juli 1991, ini diamankan di depan Hypermarket Mall Bali Galeria di Jalan Bypass Ngurah Rai Kuta, pada Minggu (26/5) sekitar pukul 20.40 Wita.

Dalam penangkapan itu diamankan juga barang bukti berat brutto 222,43 gram sabu atau berat bersih 216,89 gram yang disimpan dalam bungkus roti dan ada dalam keranjang belanjaan. Ari/Balicitizen

Berita Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.