The news is by your side.

Yenny Wahid Buka-bukaan soal Statusnya di Garuda

1

Oleh: Icheiko Ramadhanty  |

Balicitizen.com, Jakarta – Yenny Wahid adalah salah satu tokoh yang berhasil memperoleh kepercayaan dari Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjabat Komisaris Independen di PT Garuda Indonesia (Persero). Yenny mengaku menerima tawaran Erick tersebut karena kecintaannya terhadap kelangsungan maskapai pelat merah itu.

“Garuda itu adalah ikon kita bersama dan dia harus dijaga dalam semangat persatuan. Dia harus dikuatkan oleh siapa pun yang ingin berkontribusi memperbaiki kinerja Garuda ke depannya,” ujar Yenny ditemui di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Kamis (23/1).

Dia juga mengklaim bahwa posisinya sebagai komisaris independen di Garuda bukan karena persoalan politik. Yenny menganggap posisinya saat ini adalah kontribusi profesional yang harus dia berikan untuk perbaikan Garuda di masa mendatang.

“Jadi saya mewakili publik. Jadi suara publik akan saya suarakan ke dalam internal Garuda,” klaimnya.

Di samping itu, Yenny menyadari bahwa dia adalah orang baru di dalam Garuda. Karenanya, putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu akan banyak mempelajari berbagai macam mengenai permasalahan yang dihadapi Garuda.

“Tapi intinya, ketika Pak Erick minta bantuan saya untuk membantu berkontribusi terhadap perbaikan Garuda, saya terpanggil,” kata dia.

Yenny pun berharap, dengan masuknya dia ke dalam struktur perusahaan Garuda, maskapai pelat merah itu mampu menghasilkan pelayanan yang jauh lebih baik lagi untuk masyarakat. “Agar Garuda bisa lebih efisien. Agar tiketnya bisa lebih murah,” ucapnya. Ari/INI/Balicitizen

Berita Terkait
1 Comment
  1. jessi says

    Ayoo.. Kunjungi dan bergabung bersama Bola165 titik co sarana Game online yang memberikan kenyamanan buat para maniac gamers.!! Bonus bonus yang menakjubkan selalu di persiapkan untuk teman teman yang ingin bergabung bersama yang kami, yuks.. jangan buang waktu segera buktikan kalau Bola165 titik co paling best ya guys…

Leave A Reply

Your email address will not be published.