BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 Artis Indonesia Ini Detudoh Dukung Israel Karina Menyyukay Postingan Gal Gadot

10 Artis Indonesia Ini Detudoh Dukung Israel Karina Menyyukay Postingan Gal Gadot

Jakarta: Media sosial Tanah Air menuai kontroversi terkait sekelompok artis Indonesia yang dikerahkan Israel dalam konflik dengan Palestina. Ada segudang kontroversi seputar Hollywood, Gal Gadot, yang mengarah pada penindasan terhadap Israel melalui media sosial.

Gadot Menolescan, “Saya mendukung Israel, dan Anda juga harus mendukungnya. Dunia tidak bisa tinggal diam ketika aksi terorisme yang mengerikan ini terjadi.” Tragedi).

Unggahan Gadot Ternyata Mendapat Respons dari Sejumlah Artis Indonesia. Ia selanjutnya ditunjuk sebagai Valencia Tanodebjo, Andrea Dayan, Jeremy Thomas, Patricia Go, Sheila Marcia, Georginho Abraham, Asmeranda, Mylene Cyrus, Tara Budiman, dan Mario Lawalata yang meninggal dunia.

Ada perdebatan di antara banyak orang tentang seni ini, karena pertukaran informasi tentang kontak antara Israel dan Palestina, yang akan membuat banyak hal berbeda, memungkinkan Anda melakukannya.

Meski beberapa artis sudah ada yang memberikan terhadapnya, namun kebanyakan dari mereka masih ada yang memilih untuk tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut.

Setelah membantu netizen dengan karya seninya dengan menarik perhatian Gal Gadot, saat ini netizen sedang menarik perhatiannya dan berusaha melakukannya dengan baik.

(Anessa Viperiana)

Gungan Luba Ekuti untuk memperbaharui Beretta Linea kalau begitu Dia mengikuti Saya Google Berita Medcom.id

(LG)

READ  Program baru Holland Story dimulai Rabu di NPO 1