BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

11 kematian baru dan 3.318 kasus positif baru – batas waktu

pada hari Sabtu, dan Malaikat Departemen kesehatan masyarakat provinsi melaporkan 11 kematian baru dari COVID-19, bersama dengan 3.318 kasus positif baru dan 1.008 rawat inap.

Kesehatan Masyarakat mengatakan rawat inap telah meningkat 45% sejak Sabtu lalu. 23% pasien rawat inap saat ini berada di unit perawatan intensif.

Jumlah kematian dan kasus terkonfirmasi yang dilaporkan hari ini mungkin mencerminkan keterlambatan pelaporan selama akhir pekan. Tetapi data hari ini membawa county menjadi total 24.682 kematian dan 1.300313 kasus positif.

Hasil tes Covid kini telah tersedia untuk lebih dari 7.322.000 orang, dengan hasil tes kembali positif dengan 16%. Tingkat positif tes harian hari ini adalah 6,1%.

Tiga dari kematian baru hari ini terjadi pada orang di atas usia 80 tahun. Tiga orang yang meninggal berusia antara 65 hingga 79 tahun, dan tiga lainnya berusia antara 50 dan 64 tahun. Dua orang lainnya yang meninggal berusia antara 30 hingga 49 tahun.

Pada hari Sabtu, Kesehatan Masyarakat menegaskan kembali bahwa kasus Covid-19 dan rawat inap meningkat di seluruh wilayah dan negara, juga mengutip efektivitas vaksin dalam memerangi virus.

Data secara dramatis menunjukkan bahwa vaksin efektif dalam mencegah penyakit serius yang menyebabkan rawat inap dan kematian. Untuk benar-benar mengalahkan penularan, kita membutuhkan tingkat vaksinasi yang lebih tinggi, terutama di antara populasi kita yang lebih muda, kata Barbara Ferrer, direktur kesehatan masyarakat. “Kenyataan tragis adalah bahwa hampir semua orang yang masuk rumah sakit dan meninggal karena COVID-19 tidak kebal dan bahwa rawat inap dan kematian ini, sebagian besar, dapat dicegah.

“Kami menyadari bahwa banyak remaja dan dewasa muda yang belum divaksinasi telah mendengar atau membaca bahwa vaksin tidak aman dan bahwa COVID hanya menyebabkan penyakit ringan. Hampir 25.000 penduduk Los Angeles County telah meninggal karena COVID-19, dan COVID sekarang menjadi penyebab utama penyakit. menyebabkan, “tambah Ferrer. menyebabkan kematian. Tiga vaksin resmi yang digunakan di Amerika Serikat telah mengalami pengawasan keamanan terbesar dalam sejarah AS.”

Vaksin Covid tetap tersedia untuk penduduk dan pekerja Los Angeles berusia 12 tahun ke atas.

Perintah Kesehatan Kabupaten Los Angeles, yang mengharuskan penduduk untuk menyembunyikan masker di ruang publik dalam ruangan, terlepas dari status vaksinasi, tetap berlaku, setelah diperkenalkan kembali pada 17 Juli.

READ  California menuntut penyembunyian massal di ruang publik dalam ruangan - Tenggat waktu