BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

1994 Star Wars: Tie Fighter Fan Remake Dirilis Setelah Sepuluh Tahun Dalam Bisnis – Permainan – .Geeks

Konversi Total TIE Fighter telah diedit. Ini adalah remake Star Wars: TIE Fighter buatan penggemar, sebuah game yang awalnya keluar pada tahun 1994. Versi baru ini memiliki grafis baru, gameplay yang ditingkatkan, dan bahkan dukungan VR.

Konversi Total TIE Fighter dibuat berdasarkan proyek peningkatan Aliansi X-Wing. Artinya, bukan game asli 1994 yang menjadi dasar pembuatan ulang, melainkan penerusnya, Star Wars 1999: X-Wing Alliance. TIE Fighter telah sepenuhnya dibuat ulang di mesin terbaru ini dan dengan demikian menerima peningkatan gameplay serta peningkatan grafis.

Seluruh kampanye dan semua misi TIE Fighter telah dibuat ulang dalam edisi baru. Selain itu, TFTC menyertakan kampanye yang dimodifikasi, dengan pertempuran yang lebih besar. Ini terdiri dari 37 misi secara total. Soundtrack telah dirubah, tetapi soundtrack midi asli juga ada. Karena versi baru berjalan di X-Wing Alliance, ada juga dukungan VR. Itu sudah ditambahkan ke game itu dengan proyek peningkatan.

jika Konversi Total TIE Fighter Untuk bermain, salinan X-Wing Alliance diperlukan. Game ini tersedia di Steam dan GOG. Juga , Upgrade-mod Aliansi X-Wing diinstal, setelah itu TFTC dapat ditambahkan. Pembuat remake mengatakan penggemar telah mengerjakannya selama sepuluh tahun.

Konversi Total TIE Fighter
READ  ! @ # $% Tentang keuangan CD Projekt Red dan penjualan Square Enix