BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“35% dari ceri Inggris kami diekspor ke Timur Tengah, Asia, dan UE”

Saat musim sakura Inggris hampir berakhir, ada peningkatan besar dari cuaca dingin dan suram tahun lalu.
“Kami sangat senang dengan bagaimana musim ini berubah,” kata John Clarke, direktur FGA Farming. “Cuaca baik bagi kami: banyak pengeringan matahari, yang telah menghasilkan buah keras berkualitas baik. Hasil total sebanding dengan tahun lalu, tetapi kami memiliki lebih banyak buah tipe 1 dalam kisaran itu.”

FGA Farming memiliki dua kebun buah seluas 100ha di Kent dan sejak akuisisinya pada tahun 2020 telah melakukan banyak pekerjaan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas buah dengan menggunakan beberapa teknik Chili dengan dukungan dari spesialis pertanian Inggris.

“Musim tahun ini dimulai beberapa hari lebih awal dan berakhir sedikit lebih awal dari biasanya karena suhu 35-40 derajat.°C Pada akhir Juli, buah akan matang lebih awal dari yang diharapkan.”

Menurut Joan, pada awal musim kompetisi dengan impor murah dari daratan Eropa hanya sedikit; Biaya budidaya rendah bagi petani di sana karena berbagai alasan. “Petani Inggris memiliki biaya lebih tinggi, yang disebabkan oleh peningkatan tenaga kerja, energi dan biaya transportasi, tetapi ada kebutuhan untuk melindungi kebun karena satu badai hujan dapat menghancurkan tanaman Anda. Ukraina harus kembali, tetapi tidak ada perang. Lakukan itu, sebagai gantinya dari perusahaan induk kami di Chili. Kami membawa beberapa pemetik kami yang bekerja, ini adalah pemetik profesional dan mereka melakukan pekerjaan dengan baik, didukung oleh pemetik dari Eropa dan Indonesia.”

FGA Farming memasarkan ceri mereka melalui perusahaan saudaranya, Fruit Growers Alianza dengan dua merek: Buddy’s dan Tudor Garden. Ini adalah Di Inggris dan pasar ekspor Segera kualitas ceri menjadi dikenal.

READ  Seharusnya tidak pernah hilang: Duchess sebagai karakter novel | Kehidupan

“Musim ini kami akan mengekspor sekitar 35% produksi cherry Inggris kami ke pasar Timur Tengah, Asia dan Eropa, dengan sekitar 10% dijual ke pasar nasional. Fokus kami adalah memberikan kualitas dan permintaan pelanggan. Ukuran buah. Sementara permintaan internasional untuk buah berkualitas meningkat, Kami perlu mempertimbangkan semua pasar karena kenaikan biaya dan hasil rendah secara nasional. Kami tidak dapat mengubah pasar Inggris, tetapi kami dapat mengubah pasar yang kami sediakan menjadi lebih kuat dan lebih aman. Masa depan.”

“Waktu panen sangat menegangkan, setelah menghabiskan satu tahun dan berinvestasi dalam panen Anda, ada banyak hal yang harus dilakukan dalam beberapa minggu, tetapi di FGA Farming kami telah diberkati dengan tim yang baik yang terdiri dari pekerja penuh waktu dan pekerja musiman. pekerja. Bersama pemetik kami, bersama dengan pelanggan yang membeli buah kami. Kami sangat menghargai semua yang mereka lakukan.”

Untuk informasi lebih lanjut:
John Clarke
Pertanian FGA
+44 1354 699420
[email protected]