BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

4 tokoh kunci dalam perekonomian Phnom Penh

4 tokoh kunci dalam perekonomian Phnom Penh

Melalui organisasi bisnis, lembaga atau departemen utama, para pelaku ini berpartisipasi dalam dinamisme dan perekonomian Phnom Penh.


Baca juga: Inilah Pengusaha Muda yang Hidup di Bidang Ekonomi


Pierre Balsan, Pendiri dan CEO Misi Ritel, dan Direktur Pelaksana Bluebell Cambodge

Potret Tokoh Ekonomi Phnom Penh, Pierre Balsan. dokter

Menanam merek-merek mewah di kompleks real estat perumahan raksasa The Peak, yang terletak di Phnom Penh, adalah misi sebenarnya dari Pierre Balsan. Hanya masalah waktu sebelum Anda menghabiskan waktu menjelajahi lapangan. Sejarahnya dengan Asia dimulai pada akhir tahun 1980an, ketika pelajaran bahasa Prancis yang mewah mulai menarik minat pasar Tiongkok. Anda memasang Dior, Anda menambahkan parfum, Anda menambahkan fesyen dan banyak lagi, Anda menambahkan LVMH, Anda membuat Fendi dan Loro Piana. Karena Cambodge masih tinggal menunggu waktu, namun perkembangannya juga indah dan cepat.

« Privasi pembayaran, sistem pembayaran, kesepakatan antara keluarga kerajaan dan perkembangan ekonomi pembayaran, tepung-t-il. Terdapat antara 200 hingga 300 hingga 400 pelaku perekonomian yang belum muncul, namun merupakan jutawan, dan bahkan miliarder. Mereka adalah pecinta produk mewah yang menyukai kecantikan dan tertarik pada gaya yang indah dan serupa. Balas dendam menjadi hal yang menarik, karena generasi kedua yang tetap mempertahankan trilogi, sesuai praktik yang baik, dan pengetahuan tentang merek dan produk, meski mendapat restu dari media sosial.

Meski sempat tertunda karena Covid, puncaknya tetap terjadi saat musim semi. Sejak 2019, Pierre Balssan telah mengunjungi pemutaran perdana dan yakin proyek tersebut belum selesai. Merek tidak akan dibuka untuk pengunjung di Kamboja selama akhir tahun 2021. Louis Vuitton, Gucci, Saint Laurent siap mengonfirmasi kehadiran mereka, dan arsitek serta desainer akan berdatangan. Di luar ruang komersial, Pierre Balsan adalah seorang diversifikasi The Peak dengan kecintaannya pada kreativitas. “Pawai ini merupakan hal besar untuk menjadi tempat yang adil dalam budaya. »

Okunha Dr. Pong Khiv Sy, Ketua Canada Investment Holdings (CIH) dan Overseas Kamboja Investment Corporation (OCIC)

Potret Phnom Penh, Tokoh Ekonomi Okunha Dr. Pong Khiv Si.

Potret Phnom Penh, Tokoh Ekonomi Okunha Dr. Pong Khiv Si. dokter

Seorang pemodal kerajaan bisa memiliki niat baik. Celui de l’oknha Dr Pung Kheav Ini adalah konstruksi liontin observasi pertama tahun ini. Sejak menjalankan proyek kewirausahaan di Chinatown di Montreal – tempat terdapatnya tempat penampungan pada tahun 1980an – jelas bahwa warga negara adalah bagian dari pilihan yang tersedia untuk mengirimkan dana guna menghabiskan masa istirahat mereka di Cambridge. Menciptakan sistem transfer uang merupakan langkah awal dalam dunia keuangan.

Épaulé oleh anggota keluarga di pemerintahan dan Bank Nasional Kamboja, tokoh perekonomian di Phnom Penh memutuskan untuk pulang dengan pembayaran, où il crée, pada tahun 1991, perusahaan Canadia Gold & Trust, tidak hanya memahami aktivitas d ‘orfèvrerie, tetapi juga misi koin emas untuk layanan Perbankan. Selain itu, asosiasi tersebut merupakan organisasi perdagangan perbankan resmi, Bank of Canada, yang merupakan lembaga keuangan utama Royale.

Pada tahun 2000, Bank of Canada didirikan sebagai lembaga utama: Canada Investment Holdings (CIH), yang bertanggung jawab atas kegiatan keuangan (Bank of Canada, CPBank, dll.), dan Kamboja Overseas Investment Corporation (OCIC), yang bertanggung jawab atas kegiatan non-keuangan. kegiatan. Proyek real estat dan infrastruktur, pendirian kawasan industri, pusat komersial, pusat ekonomi, hotel… termasuk di antara kegiatan OCIC.

Perkembangan Diamant, termasuk kawasan pemukiman (termasuk bekas warga Paris) dan pusat konvensi, masih berjalan lambat. Proyek Kota Satelit raksasa Chroy Changvar, kota satelit di Phnom Penh, juga malas. Dengan keberhasilan yang lebih besar, OCIC melakukan usaha patungan dengan pemerintah, mengembangkan bandara baru di Phnom Penh, dan membangun perusahaan Tiongkok. Kursus yang mewakili nilai pemberian penghargaan.


Baca juga: 4 angka menarik bagi perekonomian di Nice


Seri Chea, Gubernur Bank Nasional Kamboja (BNC)

Potret Tokoh Ekonomi Phnom Penh, Seri Chea.

Potret Tokoh Ekonomi Phnom Penh, Seri Chea. dokter

Elle adalah seorang astronot atau insinyur. Bahwa sang putra mampu memperhitungkan kecocokan, karier, serta kehidupan yang tenang dan damai… Le Cambodge adalah orang yang memanfaatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu selama menginap, namun mampu menikmati liburan yang santai. Dunia wanita langka di dunia sistem perbankan sentral, Son Excellence Serey Chea, adalah putra pejabat, dengan sistem perbankan Cambodge d’un yang kuat dan sistemnya, dengan tujuan untuk menginspirasi kepercayaan pada Cambodgiens, Penting untuk diketahui bahwa Khmer Merah tersedia selama jamuan makan dan monais. Siri Che masih di Phnom Penh pada tahun 1981.

Di usia 11 tahun, ketika orang tua bahagia di Prancis, mereka pun bahagia memiliki anak. Setelah memperoleh izin keuangan dan akuntansi di Selandia Baru, dan gelar master di Angleterre, Anda dapat bergabung dengan Bank Nasional Kamboja (BNC) dan mengawasi lembaga keuangan mikro. Penemuan yang menggabungkan akses terhadap uang dapat mengubah kehidupan sebuah keluarga. Ini tidak bisa diterima.

Tokoh di balik perekonomian Phnom Penh tidak hanya investasi dalam konstruksi dan organisasi sektor ini, tetapi juga dalam budaya praktik perbankan. «Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat Kamboja», sampai manajer umum BNC datang. Berkat modernisasi sektor ini, hal ini juga menjadi masalah keadilan dan kemajuan teknologi tingkat tinggi. Pada tahun 2020, setiap tahunnya, Lance Le Bakong memiliki sejumlah rekening yang memfasilitasi pembayaran dan transfer antar institusi, perdagangan, dan individu.

Kemudian Anda membayar untuk masyarakat setelah perbankan, bakong, penggunaan inklusi dan transparansi, ini adalah sebuah keberhasilan, pengintaian dan pemeliharaan fois prié. Dinominasikan sebagai Gubernur Bank BNC yang baru pada Maret 2023, Siri Chee bertujuan untuk mewujudkan beberapa proyek yang mendukung jantung, termasuk integrasi keuangan perempuan.

Okunha Sir Rithy, Ketua Grup Internasional WorldBridge

Potret tokoh ekonomi Phnom Penh, Okunha Sir Rithy.

Potret tokoh ekonomi Phnom Penh, Okunha Sir Rithy. Grup Jembatan Dunia

Pada tahun 2020, Sear Rithy sudah siap, dan kesepakatan dicapai oleh Cambodge dengan pengaruh pemerintah – senilai $500.000 – dan membayar kontribusi pembangunan. Tahun ini, pada usia 50 tahun, Sir Rethy menjadi miliarder, menyenangkan sekelompok pekerja dengan kekayaan mereka.

Sejak tahun 1972, keluarga kami masih hidup, mereka meninggalkan kehidupan mereka, dalam usia muda, dengan manusia perahu yang lewat selama mereka di kamp pengungsian di Indonesia. Sewa di Kamboja, menyiapkan kegiatan logistik, Jembatan Global, sesaat sebelum dimulainya rekonstruksi. Setelah 20 tahun, itu setahun yang lalu. Kembangkan grup nyata, Worldbridge International, dan ciptakan usaha patungan dengan perusahaan internasional besar.

Karakter ekonomi Phnom Penh hadir dalam komunitas dan aktivitas keamanan (Brink), kesehatan (Singapore Medical Centre), perbankan, real estate, perdagangan properti, media… Sebagai proyek terbaru di The Peak: Tiga tur dari 55 lantai Sungai Mekong yang panjang, tidak berisi tur apartemen besar. Awal dari Hotel Shangri-La yang terkemuka mencakup 25 hotel terkemuka. Semua dipajang di mal butik mewah 5 lantai. Silakan menghubungi orang lain.

Pada Printemps 2023, Worldbridge Industrial Developments meresmikan klaster WBID i4.0, yang mengusulkan industri tambahan PME sebagai pertukaran sumber daya dan implementasi model industri generasi baru, “4.0”. Dengan rasa ingin tahu terhadap teknologi dan inovasi, Sear Rithy menciptakan dana modal ventura senilai $55 juta, Octane, untuk berinvestasi pada startup dan PME di Asia Tenggara.


Lira juga: 4 angka tentang perekonomian Buenos Aires

READ  1,4 miliar orang tidak memiliki rekening bank