BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

5 peretasan perjalanan ini akan menghemat banyak uang untuk liburan Anda



5 peretasan perjalanan ini akan menghemat banyak uang untuk liburan Anda


© Kesenangan dalam bentuk
5 peretasan perjalanan ini akan menghemat banyak uang untuk liburan Anda

Kemudian terima kami!

Sudahkah Anda memesan liburan, apakah Anda benar-benar sudah berada di pantai di Spanyol? Ini jelas merupakan peluang bagus, tetapi investasi yang substansial. Ingin beberapa tips tentang cara menghemat uang sebanyak mungkin saat bepergian, tanpa menghabiskan malam di hotel murah? Kemudian baca terus! Kami telah memilihkan 5 tips wisata ekonomi terbaik untuk Anda!

1. Bepergian ke negara-negara murah

Negara-negara seperti Thailand, Indonesia dan Vietnam sangat populer karena suatu alasan. Kehidupan di sana sangat murah. Harga tiketnya mahal, tetapi begitu Anda sampai di sana, Anda bisa hidup seperti dewa di Prancis tanpa menghabiskan banyak uang. Di masa corona tentu agak sulit, tapi ada juga negara Eropa yang nyawanya lebih murah dari Belanda. Pikirkan Kroasia atau Yunani.

2. Pencari rahasia

Maskapai dikatakan membeli tiket dengan harga lebih tinggi. Jadi, matikan cookie Anda di komputer Anda sehingga Anda tidak memiliki informasi ini.

3. Kunjungi teman

Apakah Anda memiliki teman atau kenalan yang tinggal di luar negeri? Kecantikan. Kunjungi mereka! Anda dapat pergi dengan cara ini untuk liburan, tetapi Anda tidak lagi harus mengeluarkan uang untuk transportasi dan akomodasi, dan mungkin memiliki jauh lebih sedikit untuk makanan dan minuman! Selain itu, pasti sangat nyaman dan teman itu pasti bisa menunjukkan semua hal indah di dekat Anda. Menyimpan panduan perekrutan kembali.

4. Bepergian di luar musim

Di luar liburan sekolah, tiket pesawat dan hotel berkali-kali lipat lebih murah daripada liburan sekolah. Apakah Anda tidak terikat oleh liburan sekolah standar? Dapatkan kesempatan Anda keluar dari musim perjalanan!

READ  Belanja Online di SIA - Perjalanan Bisnis

5. Makan di restoran lokal

Jika Anda makan di restoran barat yang besar, Anda sering membayar lebih, dan Anda tidak merasakan banyak budaya. Jika Anda makan di restoran lokal kecil, Anda merasakan makanan asli negara itu dan membantu orang dengan kontribusi Anda.