BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aaron Romijn: ‘Saya menjadi lebih tenang dan mudah bergaul’

Aaron Romijn: ‘Saya menjadi lebih tenang dan mudah bergaul’

Pada tahun 2022 Aron Romeijn beristirahat dari karir skating profesionalnya sebagai pembalap IKO. Tempat keenam di Kejuaraan Jarak Jauh Nasional 2018, yang memungkinkannya untuk mengikuti Piala Dunia, adalah salah satu sorotannya. Sama seperti gelar nasional dalam sprint murni. “Saya sudah ada untuk sementara waktu. Pada titik tertentu Anda merasa senang, saya benar-benar membuka handuk. Sebagai pemain skateboard saya tidak pernah menghasilkan banyak uang, jadi saya ingin melihat lebih jauh. Setelah liburan saya , Saya menghubungi agen pemasaran Flowhub dan perusahaan video Videofixers , yang bekerja sama secara erat. Karena saya dapat bekerja di sana, saya tidak memiliki banyak masalah dengan lubang hitam.”

Romijn juga menemukan tantangan olahraga baru. “Ayah saya ingin mengendarai Epic Israel (balap sepeda gunung) dengan saya untuk waktu yang lama. Bahkan, dia sudah gila bahwa itu akan pernah terjadi. Ketika saya meneleponnya bahwa saya akan berhenti, saya katakan nanti di satu kalimat bahwa akhirnya saatnya untuk pergi ke Israel. Saya benar-benar terjun ke tantangan itu. Jadi setelah karir saya, saya fokus pada tujuan berikutnya. Meskipun tentu saja itu berada pada level yang sama sekali berbeda. Kiri atau kanan, saya selalu punya yang baru misi.”

“Saya mulai bekerja paruh waktu di Flowhub dan Videofixers sebagai Direktur Penjualan dan Pemasaran, dan dalam tiga perempat tahun saya membangunnya hingga penuh waktu. Setelah bertahun-tahun menyibukkan diri dengan olahraga saya setiap hari, terkadang saya merasa pesta atau ingin menikmati musim panas Selain itu, saya pikir saya akan keras pada diri saya sendiri jika saya mulai berolahraga lima hari seminggu segera saya mendapat konfirmasi bahwa saya melakukan pekerjaan dengan baik, kata Romijn.

READ  Arnhem akan memiliki sepuluh lapangan bola jaring menjelang Piala Dunia Bola Voli Wanita. 'Saya sangat bangga' | Arnhem eo

Mantan snowboarder berusia 31 tahun itu mencatat bahwa dia mendapat lebih banyak udara. “Hidup tidak lagi hanya tentang saya dan bermain ski. Itu telah berubah; saya lebih tenang dan lebih ramah terhadap keluarga dan teman-teman saya. Olahraga top itu sulit bagi saya. Ketika saya hadir secara fisik, pikiran saya seringkali masih dalam olahraga. Sejak saya berhenti, saya perhatikan ada ruang yang lebih besar untuk lingkungan saya.”

Mendengarkan Romeijn, dapat disimpulkan bahwa dia menemukan kakinya dengan mudah setelah pawai. Namun, dia tidak curiga bahwa dia berhenti terlambat. “Jika saya berhenti pada tahun 2020, ketika saya tidak bisa berseluncur karena virus, saya akan merasa seperti meninggalkan olahraga itu di belakang pintu, dengan perasaan yang sangat buruk. Sekarang saya mengakhirinya karena saya tahu itu akan menyenangkan. Saya mencoba untuk melawan dan pada akhirnya berhasil. Saya bangga akan hal itu.”

Kelas seluncur indah telah berakhir, tetapi Romain mengambil pelajaran bersamanya. “Denominator umum dalam karir saya selalu menjadi lebih baik. Pastikan Anda terus berkembang. Kemudian Anda lihat Anda dapat terus membuat kemajuan. Saya juga mendengar pola pikir berkembang dan kepositifan dari rekan tim saya tahun lalu. Itu menular. Olahraga top telah menjadi pelajaran hidup yang luar biasa.”

Setelah setahun di bidang pemasaran, Romeijn ingin memperluas wawasannya. Dia mengambil jalan baru yang ingin dia pertahankan untuk sementara waktu. Pertama dia akan berkeliling Asia. “Petualangan yang sangat menyenangkan, ke Vietnam, Filipina, dan mungkin Indonesia untuk mendapatkan pengalaman baru.”