BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Adik ipar Kate: James Middleton sudah menikah!



Adik ipar Kate: James Middleton sudah menikah!


© Marlieke van Marrewijk
Adik ipar Kate: James Middleton sudah menikah!

James sangat gembira, dan mengumumkan wanita baru. Middleton.

Setelah pacaran dua tahun, James Middleton mengatakan ya kepada seorang wanita Prancis yang cantik, Alizee Thevenet.

pernikahan Prancis

“Kemarin saya menikahi cinta dalam hidup saya, dikelilingi oleh keluarga, teman, dan tentu saja beberapa anjing, di desa Bormes-les-Mimoses yang indah,” tulis pengantin pria di Instagram. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa bahagianya saya.

Di jari James, sebuah cincin sekarang berkedip, menunjukkan Cincin pertunangan terkenal Kakaknya hampir bisa menandingi. Pengantin wanita juga terlihat cantik, meskipun kami harus puas dengan foto yang satu ini (untuk saat ini) memamerkan ‘Mr. dan ny. Middleton dari Prancis.

Bibi Alize

Alizee, adik ipar Kate dan sekarang bibi Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, lahir di Prancis, tetapi telah tinggal di seluruh dunia. Misalnya, dia tinggal di Jerman, Indonesia, Chili, Prancis, dan Belgia. Hari ini dia tinggal bersama James di Inggris. Selain bahasa Inggris dan Prancis, dia juga berbicara bahasa Spanyol. #kecantikan dan otak

Terima kasih, anjingku!

James Middleton jatuh cinta padanya mereka adalah anjingDia suka mengatakan bahwa dia bertemu istrinya karena teman berkaki empatnya. Dia menulis sebelumnya bahwa tiga tahun lalu dia sedang duduk di balkon dengan anjingnya Ella Telegrap: “Kupikir Ella ingin air dan aku percaya dia bisa berjalan ke mangkuk air di sisi lain balkon sendirian. Tapi Ella berjalan langsung ke Alizee. Karena sedikit malu, aku pergi menemuinya untuk meminta maaf. Dan membuat Ella Alize berpikir Saya adalah pelayan dan meminta minuman sementara dia terus membelai Ella. Saya tidak mengetahuinya saat itu, tetapi berkat Ella saya bertemu dengan calon istri saya.” Keduanya memutuskan untuk minum bersama, bersenang-senang, bertunangan pada 2019 dan seharusnya menikah pada Mei 2020, tetapi harus menundanya dua kali.

READ  Perhatian Penggemar GTST: Serial Ini Hadir Dengan Podcast Selama Liburan Musim Panas

Cambridge ada di daftar tamu

Pada 11 September 2021, pernikahan masih bisa dilangsungkan. Tidak ada keraguan bahwa Pangeran William, Duchess Kate dan ketiga anak mereka juga ada dalam daftar tamu. Pada pernikahan Suster Pippa Middleton kami melihat banyak anggota keluarga kerajaan, tetapi masih harus dilihat siapa sebenarnya yang pergi ke Prancis untuk James dan Alizee. Kami memantau Instagram!



Foto: BrunoPress


© Dikirim oleh Beau Monde
Foto: BrunoPress