BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Agenda minggu depan: Halal Indonesia Expo, Parahyangan Music Festival, Gymbafest 2023

TEMPO.CO, Jakarta – Untuk agenda minggu depan, Tempo Bahasa Inggris Ini mempertemukan banyak acara yang rencananya akan digelar mulai Senin, 23 Oktober hingga Minggu, 29 Oktober 2023.. Acara-acara tersebut antara lain: Halal Indonesia Expo, Parahyangan Music Festival, dan Gymbafest 2023.

1. Festival Ekonomi Syariah Indonesia ke-10 2023 x Halal Expo Indonesia 2023

(Dari 25 hingga 29 Oktober 2023; di Jakarta Convention Center – JCC, Jakarta Pusat)

Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) merupakan inisiatif Bank Sentral Indonesia bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan utama di industri ekonomi dan keuangan syariah Indonesia untuk membangun event internasional di bidang ekonomi dan keuangan syariah.

Halal Expo Indonesia (HEI) adalah pameran perdagangan halal global di Indonesia. Galeri ini merupakan kontribusi dari PT. Halal Indonesia Expo akan menjadi bagian dari kemajuan ekonomi halal di Indonesia.

Halal Expo Indonesia (HEI) merupakan ajang showcase bagi peserta dari dalam dan luar negeri yang nantinya akan membentuk misi dagang. Selain itu juga terdapat berbagai program acara seperti:

-konferensi
-Pencocokan bisnis
– Forum Bisnis Islam
– Panduan komersial
-Seri atau bengkel
– Seminar, diskusi dan promosi

Gratis masuk untuk semua pengunjung pameran Halal. Untuk mengikuti pameran, pastikan mendaftar terlebih dahulu melalui link https://halalexpoundonesia.com/

2. Festival Musik Parahyangan 2023

(27-28 Oktober 2023; di Jiri Kusuma Payangan, Bali)

Parahyangan Music Festival merupakan sebuah acara musik yang diciptakan oleh komunitas Meraki. Acara ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 27 dan 28 Oktober 2023 di Jiri Kusuma Payangan, Bali.

Festival yang diselenggarakan oleh Departemen Seni dan Olahraga BEM UNPAR ini merupakan rangkaian kompetisi olahraga dan acara musik dengan konsep konser amal sebagai acara puncaknya. Acara ini bertujuan untuk mengembalikan semangat olah raga dan kompetisi mahasiswa UNPAR dan masyarakat. Konser amal juga digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap seni musik dan sebagai wujud pengabdian mahasiswa UNPAR kepada masyarakat.

READ  Path√© menampilkan film De Oost yang banyak dibahas di layar putih

Banyak bintang tamu yang akan tampil di acara ini seperti Lolot, Leonc Sinatra, Bagus Wirata dan masih banyak artis payangan lokal berbakat.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web https://www.bem.unpar.ac.id/parfest serta media sosialnya https://www.instagram.com/parahyanganmusicfestival/

3. Pesta Olahraga 2023

(28 Oktober 2023; di Jimbaran Hub, Bali)

JIMBAFEST merupakan acara musik tahunan yang diselenggarakan oleh Yayasan Jimbaran Hijau. Acara ini sendiri akan diselenggarakan selama satu hari saja yakni pada tanggal 28 Oktober 2023 di Jimbaran Hub, Bali.

Akan banyak bintang tamu yang tampil di acara ini seperti Navicula, Not So Koplo dan band lainnya yang akan segera diumumkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi media sosialnya https://www.instagram.com/jimbafest/

BGB

Pilihan Editor: Agenda minggu depan: Pameran Rumah Sakit ke-35, Festival Topeng, Ankara dan Hari Santry

klik disini Untuk mendapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News