BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ahold Delhaize Akuisisi Saham di “Perusahaan Teknologi Periklanan”

Ahold Delhaize Akuisisi Saham di “Perusahaan Teknologi Periklanan”

waktu membaca: 2 Menit

Ahold Delhaize telah mengakuisisi saham minoritas di Adhese. Adhese menyebut dirinya perusahaan “Teknologi Periklanan”. Ini luar biasa: Ahold Delhaize belum mengungkapkan persentase bagian ini, atau berapa banyak yang telah disisihkan untuk tujuan ini.

Mungkin hal seperti ini akan ada di laporan tahunan tahun ini, yang akan keluar tahun depan. Selain itu, tidak jelas apa sebenarnya kemungkinan inovatif itu, tetapi mungkin ada pembaca yang akan segera memahaminya (ditambah jalur sampingan: kami telah menyerahkan dua ambiguitas ini ke departemen hubungan media Albert Heijn, tetapi itu tidak mungkin. Itu kami tidak memiliki Jawaban. Terlalu banyak untuk AH tetapi bagi kami, karena kami melakukannya sangat terlambat; kami hanya akan menyebutkannya).

Namun, menurut siaran pers, ini semua tentang: “Menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih personal dan relevan.” Ahold Delhaize ingin lebih fokus pada “peluang periklanan digital yang terukur” (terjemahan dari kami, editor) untuk formula perusahaan, dalam rangka membangun “hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan”, baik online maupun offline. “Investasi Ahold Delhaize di Adhese mendukung komitmen ini untuk menyediakan pengalaman dan promosi yang mulus, sangat disesuaikan, dan relevan dengan pelanggan kepada pembeli.”

Wouter Kolk, CEO Ahold Delhaize untuk Eropa dan Indonesia, mengatakan dalam suratnya bahwa pelanggan formula Ahold Delhaize mengharapkan formula ini membuat belanja lebih mudah dan pengalaman pelanggan lebih baik. (Pertanyaannya kemudian tetap apakah pelanggan mengatakan itu kepada Kolk: “Saya ingin lebih lancar dari sekarang.”) Menurut Kolk, ini termasuk layanan dan promosi, baik online maupun offline.

Rumus yang awalnya paling penting dengan Adhese adalah Albert Heijn – dan khususnya AH Media Services, divisi AH yang menjual ruang iklan di, katakanlah, Allerhande ke produsen, tetapi juga menempatkan ceruk dalam hasil pencarian di situs AH . Ketika pelanggan mencari produk. Ahold Delhaize segera menyatakan bahwa formula lain pada akhirnya akan mendapat manfaat dari ini, dengan mengutip Delhaize sebagai contoh.

READ  Tentang gerakan Silvana Simmons yang menyakitkan, tidak logis, tidak manusiawi, dan tidak logis

CEO Mariet van Egmond dari AH: “Melalui Platform Layanan Mandiri AH Media Services, kami telah menawarkan fungsi periklanan di bagian digital Albert Heijn, Etos dan Gall & Gall (misalnya situs, aplikasi, editor). Dengan minat pada Adhese, Kami lebih mampu mengembangkan peluang periklanan digital yang menarik.” Dari sini kami menyimpulkan bahwa pengetahuan dan pengalaman Adhese adalah sarana untuk menawarkan/menjual peluang periklanan kepada produsen.

Bagaimanapun, dengan semua interpretasi suam-suam kuku dan terjemahan yang melelahkan dari semua “Anglo-Saxon administratif” oleh Ahold Delhees, Kolk, dan van Egmond, sangat disayangkan bahwa kita mengetuk pintu sumpah di Zaandam begitu terlambat, kita sangat menyadarinya.

Dan dari mana Adhese ini berasal? Apakah Ahold Delhaize Berbelanja di Lembah Silikon? nomor. Situs web perusahaan menyebutkan lokasi di Gentbrugge, Belgia. Nah, itu membuatnya lebih mudah diakses. Kecuali Anda berpikir ya, halo, Ghent atau Bruges, ayolah?! Tidak, Gentbrough. bagian dari Gent.