BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AI chatbot Anthropic sekarang dapat memproses 75.000 kata dalam satu percakapan – IT Pro – Berita

Chatbot bertenaga AI Claude dari startup Anthropic telah menerima pembaruan yang memungkinkannya menangani 100.000 “token” kontekstual dalam satu percakapan, yang setara dengan sekitar 75.000 kata. Dengan demikian, robot dapat “membaca” seluruh buku dalam waktu kurang dari satu menit, kata startup tersebut.

Sebelumnya, bot memiliki batas 9.000 token. Sebagai perbandingan, model GPT-4 standar OpenAI saat ini juga memiliki batas konteks 9.000 token, sedangkan versi yang lebih besar Ia memiliki batasan 32.000 token. antropik Saya menguji peningkatannya Dengan menambahkan seluruh teks The Great Gatsby sebagai lampiran, dengan satu kalimat khusus. Kemudian mereka ditanya kalimat mana yang diubah. Robot menemukan penyesuaian dalam 22 detik, kata startup.

Menurut Anthropic, ini memungkinkan perusahaan menganalisis ratusan halaman materi oleh Claude. Menurut startup, ini dapat digunakan, misalnya, untuk meringkas audio tertulis hingga enam jam, atau untuk mempertimbangkan pro dan kontra dari undang-undang tertentu. Itu juga memungkinkan percakapan berlanjut selama beberapa jam atau bahkan berhari-hari sebelum mencapai batas konteks. Versi baru chatbot saat ini hanya tersedia untuk mitra bisnis Anthropic melalui API.

Sebelumnya, Alphabet, perusahaan induk Google, menginvestasikan $300 juta dalam startup tersebut, namun alasan di balik investasi tersebut tidak diungkapkan. Startup tersebut mengatakan ingin bermitra dengan Google Cloud untuk mendukung sistem AI-nya.

READ  Sepotong kulit John F. Kennedy yang berlumuran darah dijual di lelang seharga $46.865