BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Akhir dari sabun keluarga tentang vila ibu kota di Roma: polisi menempatkan sang putri di jalan | di luar

Putri Rita Boncompagne Ludovisi dievakuasi dari vilanya di ibu kota, Roma, pada Kamis pagi. Akhirnya, ketiga putranya berhasil.

Dengan ketukan di pintu Carabinieri, kehidupan indah Putri Rita Boncompagne Ludovisi, lahir Rita Carpenter di San Antonio, Texas, berakhir. Sang putri dengan ramah diminta untuk segera meninggalkan Villa Aurora di pusat kota Roma.

Dengan penggusuran tersebut, tahun-tahun pertarungan hukum antara Putri Rita dan ketiga putra dari pernikahan pertama mendiang pangeran juga berakhir. Pernikahan fiktif Rita dengan Pangeran Niccolo, keturunan keluarga bangsawan Romawi Boncompagni Ludovisi, berlangsung dari 2009 hingga kematiannya pada 2018.

Yang dipertaruhkan adalah Villa Aurora, sebuah vila seluas 2.800 meter persegi yang terletak di antara bulevar kehidupan malam paling populer di Roma, Via Veneto, dan taman kota Villa Borghese. Vila ini dimiliki oleh keluarga Ludovisi sejak 1621. Vila ini memiliki lusinan kamar di lima lantai, patung Michelangelo di taman, dan satu-satunya lukisan dinding Caravaggio di kamar di lantai pertama.

Rita Boncompagne Ludovisi © AP

akan

Pangeran Niccolo telah menetapkan dalam surat wasiatnya bahwa Rita yang dicintainya dapat terus tinggal di vila sampai kematiannya, yang membuat anak laki-lakinya ngeri. Apalagi, ketiganya masih berutang uang kepada ayah mereka sehingga menurut mereka vila tersebut harus dijual. Dan Rita tidak setuju lagi.

Seorang hakim di Roma memenangkan tiga bersaudara Boncompagne Ludovisi, dan pada Januari 2022 vila tersebut dilelang, harga minimum yang diminta: 471 juta euro. Meski ada rumor bahwa Sultan Brunei dan Bill Gates akan tertarik, vila tersebut belum juga dijual. Bahkan setelah empat upaya penjualan lagi dan penurunan harga sekitar 140 juta, rumah tersebut masih dijual.

READ  Utusan AS untuk Haiti pergi, mencela pengusiran "tidak manusiawi" Amerika

Pada bulan Desember tahun lalu, sebagian tembok yang menutupi taman runtuh, memberikan amunisi tambahan bagi saudara-saudara Boncompagni Ludovisi untuk mengusir ibu tiri mereka dari vila, yang diduga karena pemeliharaan yang terlambat. Sekali lagi, seorang hakim di Roma memutuskan mendukung para bangsawan dan pada bulan Januari tahun ini memerintahkan orang Texas berusia 72 tahun itu untuk meninggalkan Villa Aurora dalam waktu enam puluh hari. Namun, Putri Rita dengan marah tetap diam sampai polisi datang pagi ini.

Polisi ada di depan pintu pagi ini untuk mengeluarkan sang putri
Polisi ada di depan pintu pagi ini untuk mengeluarkan sang putri © AP