BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amanat utama masker lini kesehatan selama dua minggu

Amanat utama masker lini kesehatan selama dua minggu

Main Line Health meminta pasien, staf, dan pengunjung di semua rumah sakit dan fasilitas rawat jalan untuk memakai masker setidaknya selama dua minggu, karena kasus virus corona meningkat dan sistem kesehatan di pinggiran kota Philadelphia merawat lebih banyak pasien dengan virus pernapasan.

Di seberang sungai di New Jersey, Layanan Kesehatan Universitas Cooper juga memberlakukan persyaratan penggunaan masker, Menurut situs webnya. Pengunjung Rumah Sakit Universitas Cooper diharuskan memakai masker mulai hari Jumat, dan pasien serta pengunjung harus memakai masker di fasilitas rawat jalan sistem kesehatan dan di Pusat Kanker MD Anderson di kantor Cooper.

Para pemimpin arus utama mengambil keputusan tersebut bersama para pakar penyakit menular yang ada di sistem tersebut, yang telah memantau virus pernapasan di wilayah tersebut seiring dengan berlanjutnya “musim sakit” saat ini dan semakin banyak penyakit yang menyebar dari perjalanan liburan.

Pekan lalu, penyakit pernapasan ini menyerang lebih dari 10% pasien yang dirawat di Rumah Sakit Jalur Utama, yang berlokasi di pinggiran barat Philadelphia. Angka tersebut biasanya dalam satu digit, kata Brett Gilbert, kepala penyakit menular di Main Line.

“Peningkatan ini signifikan dan akan terus meningkat berdasarkan data yang kami peroleh sejak awal pandemi,” kata Gilbert.

Sistem kesehatan juga melihat data nasional dan lokal mengenai penyebaran virus pernapasan untuk mengukur apakah kasusnya mungkin meningkat.

Meningkatnya kasus virus corona dan influenza

Gilbert mengatakan kasus influenza dan COVID-19 terus meningkat, dengan tingkat yang mendekati angka yang diperkirakan pada tahun ini. Kasus virus pernapasan syncytial, atau RSV, sedikit menurun, katanya. Virus pernapasan syncytial, seperti influenza, adalah virus yang menginfeksi sistem pernapasan.

READ  Pakaian antariksa baru, tes akrab: NASA kembali dalam karbon monoksida untuk mempersiapkan eksplorasi Mars, kembali ke bulan

Pennsylvania melihat 1,295 rawat inap baru karena virus corona pada pekan tanggal 23 Desember 2023. Menurut data terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Jumlah ini sedikit lebih rendah dibandingkan rawat inap akibat Covid pada periode yang sama tahun lalu, dan kurang dari separuh jumlah yang dilaporkan selama lonjakan kasus yang disebabkan oleh varian Omicron pada Januari 2022.

Kasus flu juga meningkat di seluruh negara bagian, dengan lebih dari 15.000 kasus dilaporkan di Pennsylvania minggu lalu. Lebih dari 5% orang mengunjungi unit gawat darurat di tenggara Pennsylvania pada minggu yang sama didiagnosis menderita influenza, Dibandingkan dengan sekitar 3% dengan CovidMenurut data negara.

“Saat ini, saya belum melihat adanya stabilisasi. Saya rasa kita belum mencapai puncaknya. Kita akan melihat penularan virus pernapasan yang sangat tinggi dalam beberapa minggu ke depan,” kata Judith O'Donnell, direktur pencegahan dan pengendalian infeksi di Penn Presbyterian Medical Center.

Setidaknya satu sistem rumah sakit lain di negara bagian itu kembali bersembunyi. Sejak 20 Desember, University of Pittsburgh Medical Center, sistem kesehatan terbesar di negara bagian tersebut, yang sebagian besar melayani wilayah barat dan timur laut Pennsylvania, telah meminta Setiap orang yang berada di dalam fasilitasnya harus memakai masker.

Seperti kebanyakan sistem kesehatan di wilayah Philadelphia, Penn State memilih untuk memantau peningkatan penyakit pernafasan untuk saat ini, daripada mewajibkan masker. Sistem tersebut merekomendasikan agar karyawan memakai masker saat merawat pasien, dan berencana untuk membuat “lebih banyak keputusan berdasarkan data kami dan apa yang terjadi secara lokal,” kata O’Donnell.

Di Rumah Sakit Anak St. Christopher, juru bicara rumah sakit mengatakan rumah sakit sedang memantau kasus-kasus dan “siap untuk segera beralih ke penggunaan masker atau tindakan perlindungan lainnya, jika diperlukan.”

READ  NASA Perseverance Rover: Kumpulan Benang Ditemukan di Mars

Seorang juru bicara Temple Health mengatakan sistem kesehatan juga memantau kasus-kasus tersebut dengan cermat dan “siap bertindak secepat yang diperlukan” untuk melindungi pasien dan staf.

Banyak rumah sakit di wilayah tersebut melonggarkan persyaratan penggunaan masker bagi petugas kesehatan pada musim semi lalu, dan Philadelphia mencabut persyaratan tersebut Mandat masker bagi para pekerja ini pada bulan Mei.

Pemerintah mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pejabat kesehatan di kota tersebut tidak mempertimbangkan untuk mengenakan masker kepada masyarakat umum, dan mencatat bahwa sejak bulan November telah terjadi peningkatan penyakit pernafasan.

Pemerintah mengatakan orang-orang yang merasa sakit harus tinggal di rumah, atau memakai masker di tempat umum jika tidak bisa. Orang yang dinyatakan positif COVID, memiliki kondisi berisiko tinggi, atau berusia di atas 50 tahun sebaiknya mempertimbangkan untuk bertanya kepada dokter tentang obat untuk COVID, seperti baxlovid. Kota ini juga mendorong warganya untuk terus mendapatkan vaksinasi terhadap virus corona, influenza, dan virus pernapasan.

Departemen juga menyediakan tes rumah gratis bagi warga Lima pusat sumber daya di Philadelphia.

Ciptakan “penghalang pelindung”

Tingkat keparahan kasus virus corona yang dialami Main Line Health dalam beberapa bulan terakhir juga mengkhawatirkan para ahli.

“Pasien yang masuk bukan hanya positif dan tidak menunjukkan gejala. “Pasien-pasien ini sakit parah – beberapa di antaranya memerlukan perawatan di unit perawatan intensif,” kata Gilbert. “Ini adalah masalah yang benar-benar berkurang setelah sekitar satu setengah tahun pertama pandemi ini terjadi, namun saat ini banyak pasien yang datang dalam kondisi sakit parah.”

Gilbert dan timnya juga memperhitungkan jumlah pasien di rumah sakit utama dan jumlah staf yang dibutuhkan untuk merawat mereka; Dia mengatakan unit gawat darurat sistem kesehatan “sangat sibuk” akhir-akhir ini.

READ  SpaceX meluncurkan layanan berbagi perjalanan baru, Bandwagon

Dia berkata: “Kami ingin semua karyawan kami sehat dan bebas penyakit, dan penggunaan masker akan menjadi pelindung.”

Fasilitas jalur utama yang memerlukan masker setidaknya selama dua minggu adalah di bawah ini. Sistem kesehatan mengatakan akan memutuskan apakah akan memperpanjang persyaratan ini Berdasarkan tingkat penyakit pernapasan di rumah sakit dan panduan dari lembaga kesehatan nasional dan daerah.

  1. Pusat Medis Lankanau

  2. Rumah Sakit Bryn Mawr

  3. Rumah Sakit Rehabilitasi Bryn Mawr

  4. Rumah Sakit Paoli

  5. Rumah Sakit Riedel

  6. Lokasi perawatan rawat inap dan rawat jalan di Mirmont Center

  7. Concordville Kesehatan Arus Utama

  8. Jalur utama kesehatan adalah milik Prusia

  9. Exton Kesehatan Alun-Alun Jalur Utama

  10. Bromall Kesehatan Arus Utama

  11. Alun-alun Newtown Kesehatan Jalur Utama

  12. Collegeville Kesehatan Jalur Utama

  13. Semua lokasi Layanan Kesehatan Jalur Utama