BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AMD FSR 3.1 Kini Tersedia dalam Lima Game PC dari PlayStation Studios – Komputer – Berita

AMD FSR 3.1 baru-baru ini tersedia di lima game PlayStation PC. Ini termasuk Horizon: Forbidden West, Ratchet & Clank: Rift Apart, Ghost of Tsushima, Spider-Man Remastered, dan Spider-Man: Miles Morales. God of War Ragnarök juga akan segera menerima dukungan yang diperlukan.

AMD mengumumkan jumpa pers mengumumkan bahwa SDK untuk AMD FSR 3.1 akan tersedia untuk pengembang mulai bulan Juli melalui platform pengembangan GPUOpen. Perusahaan yakin bahwa versi terbaru dari teknologi upscaling memberikan kualitas gambar yang lebih baik dan memungkinkan kinerja gaming yang lebih baik, dibandingkan dengan FSR versi lama.

AMD mengumumkan FSR 3.1 pada bulan Maret. Versi terbaru dari teknologi peningkatan Resolusi Ultra FidelityFX dapat mencapai kecepatan bingkai yang lebih tinggi melalui pengoptimalan Waktuku MeningkatkanBaik dengan gambar diam maupun dengan objek bergerak. Waktuku Meningkatkan Hal ini memungkinkan kartu video untuk membuat game dengan resolusi lebih rendah dan kemudian meningkatkannya ke resolusi yang lebih tinggi Kecepatan bingkai Mungkin. Menurut AMD, FSR 3.1 akan mengurangi kedipan, berkilauan Dan Bayangan dapat dilihat selama proses ini. Modifikasi penting lainnya adalah fitur pembuatan bingkai terpisah dari peningkatan.

READ  Mode Multiplayer Deathloop memungkinkan pemain untuk menaklukkan game orang lain - Game - Berita