BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amsterdam hampir dibuat ulang secara realistis dalam game Call of Duty baru

Call of Duty: Modern Warfare II akan dirilis secara resmi pada 28 Oktober, tetapi bagian naratif dari game ini sudah dapat dimainkan. Sekali lagi, modal kita telah diciptakan kembali di Call of Duty. Dua tahun lalu, distrik lampu merah terlihat pada malam hari di Call of Duty: Black Ops Cold War, dengan percakapan aneh Antara dua pemabuk di bitterballen.

Amsterdam sekarang bersinar di siang hari bolong selama misi di Modern Warfare II. Pemain datang dari gang di Distrik Lampu Merah ke Oudezijds Voorburgwal, salah satu lokasi kartu pos di ibu kota kami. Di seberang kanal yang dipenuhi perahu wisata, pemain melihat Oude Kerk, yang hampir dibuat ulang secara realistis.

Periksa level Amsterdam:

Semua detail sudah benar

Karakter duduk di teras dan minum bir fiksi Groeneveld. Ada kafe, toko pintar, dan sepeda di mana-mana. Detailnya bagus: trotoar, tiang lampu, lampu lalu lintas, banyak turis. Pada akhirnya, levelnya tidak melampaui Oudekerksplein, di mana pemain berakhir dengan menembak.

Omong-omong, misi dimulai di Amsterdam dalam kegelapan, di Oosterdok di depan perpustakaan umum. Siluet Museum Nemo dapat dilihat di latar belakang.

Call of Duty: Modern Warfare II akan dirilis pada 28 Oktober untuk Windows, Xbox One, Series X/S, PlayStation 4 dan 5. Pemain yang melakukan pre-order game ini dapat memainkan bagian cerita. Level multipemain tidak akan tersedia hingga minggu depan.

READ  Apple merilis aplikasi Oceanic + Dive PC untuk Watch Ultra - Tablet & Ponsel - Berita