BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anak-anak tidak takut dengan film horor, sampai sekarang.  Kami tahu itu

Anak-anak tidak takut dengan film horor, sampai sekarang. Kami tahu itu

Saya bertanya kepada anak-anak, yang, setelah lampu menyala lebih lama, tidak bisa lagi tertidur: “Bagaimana kalau kita menonton film bersama?” Bok (11) dan Ollie (8) mengangguk. Saya mengambil ponsel saya, beralih ke akun saya dan bergaul dengannya Ghostbuster. Segera saya diliputi oleh perasaan nostalgia. Saya telah menonton film aslinya ratusan kali dengan saudara laki-laki saya. Mungkin yang baru juga keren.

saya menekan Ia memainkan. Kami menghabiskan liburan Natal tanpa kerepotan Gremlin sama sekali. Saya tidak dapat mengingat betapa mengerikannya film ini sebenarnya – orang-orang digergaji, anggota badan dicabut dan sebagainya. Tapi anak-anak tampaknya tidak terkesan.

Ghostbuster Jadi saya tidak berpikir itu masalah. Terakhir, bersenang-senanglah dengan anak-anak. Saya sudah menantikannya selama berabad-abad. Fakta bahwa film tersebut memiliki peringatan usia 12 tahun ke atas membuatnya semakin menarik. Aku bertepuk tangan gembira.

Menangis di bawah selimut

Anehnya, ada yang tidak beres di adegan pembuka, karena tidak ada yang menakutkan untuk dilihat. Tidak ada hantu, tidak ada darah, tidak ada kepala yang terpenggal… hanya sekumpulan saran. Tapi Olle siapa Gremlin Mereka duduk dengan darah dingin, merayap di belakangku: “Matikan film itu!!”

Bung, jangan bertingkah seperti itu, kataku, kamu bisa dengan mudah mengambil ini, bahkan tidak ada darah yang terlihat. Tetapi ketika dia terus meratap, “Matikan sekarang, matikan sekarang,” dan menolak keluar dari balik selimut, saya melakukan apa yang dia minta. Saya menghela nafas, beralih ke akun anak-anak, dan dengan cepat memasukkan favorit saya saat ini: rekan.

“Bu, Ayah, bantu aku!” Olle menangis dari tempat tidurnya beberapa jam kemudian. Dia berlari ke kamar kami, terjun ke tempat tidur kami dan tertidur sambil menggigil, melupakan mimpi buruk yang menghantuinya. “Tidak ada film menakutkan sekarang,” gumamnya kepada siapa pun secara khusus, karena semua orang sedang tidur.

READ  Rendering Google Pixel 8 tanpa pemberitahuan di internet - tablet dan ponsel - menyampaikan berita

Aku menarik tubuh Olle yang kecil dan hangat ke arahku. Menginjak rambut dan pipinya yang lembut. Kemudian dia menendang saya keluar dari tempat tidur saya dan saya berjalan ke tempat tidurnya, karena tidak mungkin dia bisa tidur. Tempat tidurnya sangat kecil. sangat sulit. Sangat berisik, dengan bock mendengkur di atasku.

Beberapa jam kemudian, seluruh keluarga terbangun dengan perasaan hancur. Saya, karena saya berada di tempat tidur yang sangat kecil. Bok, karena dia terbangun dari liuk liar. Olle, karena hantu terus menghantuinya, meski overdosis di film anak-anak. Hubby, karena dia diusir dari tempat tidur besar seperti saya.

bertunangan rekan

Tidak, usaha yang bagus, tapi kita masih harus menunggu beberapa saat dengan sensasi dan kengeriannya. chip Ghostbuster Itu terus mendidih dan bernanah selama beberapa hari. Sayangnya, tidak ada Proyek Penyihir BlairDan pendapat atau Pengusir setan untuk kita. Untuk saat ini, kita terjebak rekan diinstal. Monster bodoh.

Apakah Anda melewatkan episode “In Our House”? Kemudian klik tab “Di rumah kami” dan kemudian klik “Lanjutkan”.