BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Anda tidak akan menduganya, tetapi rumah kanal ini memiliki konservatori yang mengesankan (lihat tanaman-tanaman itu!)

Anda tidak akan menduganya, tetapi rumah kanal ini memiliki konservatori yang mengesankan (lihat tanaman-tanaman itu!)

Foto: Funda

Ingin memiliki hutan kota di rumah Anda selamanya? Jika Anda menabung untuk sementara (seumur hidup), Anda dapat membeli Keizersgracht 378 B. Di balik fasad khas Amsterdam ini terdapat sebuah konservatori yang menggambarkan Hortus Botanicus.

Nah, kami tahu Anda sudah tidak sabar untuk melihat bagian dalam gedung. Jadi kami memberi Anda rasa:

Foto: Funda

Anda membayangkan diri Anda di Indonesia, bukan? Berkat atap kaca yang tinggi, tumbuhan dan pepohonan tropis memiliki ruang yang luas untuk tumbuh subur. Anda harus membayar sejumlah biaya untuk memanaskannya. Lidah buaya, pohon palem, biawak, kaktus, monsteras: spesies ini suka menderita kedinginan. Untungnya, kita tidak sedang mengalami krisis energi atau semacamnya.

Foto: Funda

Teras atap yang menarik

Kejutan! Rumah itu tidak hanya memiliki konservatori tetapi juga teras atap.

Foto: Funda

Jadi Anda bisa melihat konservatori Anda dari atap.

Bukan satu, bukan dua…

Atau, apa yang akan kita katakan? Sebuah konservatori? Kami pasti mengatakan: Rumah kaca. Seperti yang terlihat di foto teras atap, atapnya tidak hanya memiliki satu tapi tiga kubah kaca. Konservatorium kedua telah diubah menjadi kamar kecil. Kecantikan dengan warna biru. Sebuah fakta vtwonenGambar.

Foto: Funda

Yang ketiga berfungsi sebagai ruang makan. Tumbuhan sepertinya sudah habis di sini. Anda akan mendapatkan beberapa nanas emas sebagai gantinya.

Foto: Funda

Label harga eksotis

Anda membayar mahal untuk membawa hampir 300 meter persegi Indonesia modern ke Amsterdam. Semuanya: 2.750.000 euro. Tidak banyak nol di rekening bank Anda? Mungkin Rumah-rumah ini Kemudian sesuatu untuk Anda.

Tapi baiklah. Gratis untuk ditonton:

Berita perumahan lainnya…

READ  Buku berdarah tentang pembunuhan John Peterson Goen