BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apa yang terjadi di Microsoft?

Apa yang terjadi di Microsoft?

Seorang mantan programmer Microsoft tidak mengatakan hal baik tentang menu Start Windows 11. Dia bahkan menggambarkan kinerja menu, yang mengecewakan bahkan dengan perangkat keras yang kuat, sebagai “sangat buruk.”

Andy Young, mantan insinyur perangkat lunak di Microsoft, Dia mengungkapkan kekesalannya terhadap X. Postingannya telah menjadi viral, dengan banyak pengguna lain yang mengalami pengalaman yang persis sama dengan menu Start di Windows 11. Seperti Young, mereka melihat bahwa menu sering tersendat saat mencari aplikasi tertentu.

Young menjalankan Windows di PC dengan spesifikasi sangat tinggi. Misalnya, ia memiliki prosesor Intel Core i9 seharga €1.600 dan RAM 128 GB di komputernya, yang jauh melebihi persyaratan sistem minimum untuk Windows 11. Young: “Favorit saya adalah membuka menu Start, ketik “Notepad”, lalu tekan Enter , lalu melihat Edge terbuka melalui pencarian Bing untuk “otepad”.

Mendiang CEO juga sangat menentukan

Menariknya, Mikhail Parakhin, mantan kepala Windows Experiences, mengatakan awal tahun ini bahwa dia juga tidak senang dengan beberapa fitur menu Start. Misalnya, dia menyebutkan kurangnya fungsi untuk menelusuri semua aplikasi tanpa mengklik opsi Semua Aplikasi.

Timnya dikatakan sedang mengatasi masalah tersebut, namun setelah reorganisasi baru-baru ini dia tidak lagi bekerja di Microsoft.

Hampir semua orang mengerjakan kecerdasan buatan

Akhir-akhir ini, fokus Microsoft nampaknya lebih pada fitur AI. Beginilah cara kerja sebagian besar karyawan di departemen Microsoft Teams Windows Tengah Baru-baru ini saya berpartisipasi dalam proyek Copilot AI.

READ  Pengguna dapat menyesuaikan pengontrol Xbox Elite dengan warna khusus - Game - Berita

Young bertanya-tanya apakah Microsoft masih meningkatkan salah satu bagian terpenting dari Windows. “Apa yang terjadi di Redmond?” dia bertanya di akhir suratnya.

Lebih banyak iklan di menu mulai

Sementara itu, Microsoft juga membuat marah pengguna dengan rencananya untuk menampilkan lebih banyak iklan di menu mulai. Sejak minggu ini, perusahaan juga telah menampilkan peringatan layar penuh kepada pengguna Windows 10 tentang berakhirnya dukungan untuk sistem tersebut tahun depan, dengan harapan ini akan membantu mereka beralih ke Windows 11 lebih cepat.

Baca lebih banyak berita tentang Windows dan ikuti terus aplikasi kami.