BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Anda memiliki gejala COVID-19? 3 alasan utama untuk mengikuti tes COVID

Masih banyak alasan untuk mendapatkannya tes COVID-19 Karena jumlah kasus virus corona masih rendah.

latar belakang: Para ahli telah memperingatkan bahwa gejala dari varian omicron – disebut BA.2 – mungkin keliru untuk alergi musim semi, menurut Berita CBS.

  • Celine Gunder, profesor klinis kedokteran dan penyakit menular di Fakultas Kedokteran Grossman Universitas New York, mengatakan: Berita CBS Sulit membedakan antara COVID-19 dan alergi.
  • Dia mengatakan menjalani tes adalah cara terbaik untuk tetap aman dan yakin mengapa Anda mengalami gejala.

Alasan: Pejabat dengan Distrik Kesehatan Piedmont Barat Memberi tahu WDBJ7- TV Di Roanoke, Virginia, ada beberapa alasan dasar untuk melakukan tes COVID-19 saat ini, meskipun kasus COVID-19 tetap rendah.

  • Lakukan tes jika Anda pernah mengalami gejala COVID-19 dan berada di keramaian atau pernah terpapar dengan seseorang yang mengidap COVID-19.
  • Tes COVID-19 berguna jika Anda berencana berada di dekat anggota keluarga yang berisiko tinggi.
  • Melakukan tes untuk COVID-19 dapat membantu jika Anda memiliki gejala yang berbeda dari yang biasanya Anda rasakan di musim semi.

apa yang mereka katakan: COVID belum hilang. Itu tidak akan hilang sepenuhnya. “Itu akan selalu ada di benak kita dan alternatif dapat muncul di sini atau di sana dan kita perlu bersiap untuk itu,” kata Nancy Bell, dari Distrik Kesehatan Piedmont Barat. WDBJ7- TV.

READ  Apakah Anda yakin bahwa Anda adalah magnet nyamuk? Sains Mengatakan Mungkin Ada Alasan Bagus | berita sains dan teknologi