BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah Anda sedang online mungkin tidak segera terlihat di WhatsApp | Saat ini

WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk melindungi diri mereka sendiri dari orang lain saat mereka online. Hal ini terlihat dari informasi dari masyarakat umum WABetaInfoKemampuan untuk melindungi akan muncul di pembaruan mendatang.

Itu mungkin untuk beberapa waktu untuk bersembunyi ketika saya aktif di WhatsApp. Tetapi orang-orang masih dapat melihatnya dari satu sama lain saat mereka online. Dalam percakapan, teks “Sekarang online” dapat dilihat di bawah nama penerima.

Tidak semua orang ingin orang lain dapat melihat apakah WhatsApp terbuka. Mereka dapat melakukannya sesuai dengan WABetaInfo Sembunyikan di masa depan. Jika orang melindungi status “Sekarang Online”, mereka tidak dapat lagi melihat orang lain saat mereka aktif.

Belum diketahui kapan WhatsApp akan secara resmi meluncurkan fitur baru tersebut. Mungkin perlu waktu, karena sering kali jenis opsi ini muncul pertama kali dalam versi beta aplikasi. Hal ini tidak terjadi pada saat ini. WABetaInfo Dia hanya menulis bahwa WhatsApp sedang mengerjakan fitur tersebut.

Baru-baru ini, WhatsApp telah mengambil beberapa langkah untuk memberi pengguna lebih banyak kontrol atas privasi mereka di aplikasi. Jadi orang bisa Putuskan sendiri Siapa yang dapat melihat gambar profil mereka.

READ  Killzone: Shadow Fall dan RIGS akan dihentikan online pada bulan Agustus - Permainan - Berita