BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah ini alasan sebenarnya Tyrannosaurus Rex memiliki lengan sekecil itu? – Wel.nl

Dinosaurus besar D Beberapa hipotesis telah diajukan tentang asal-usul kaki depan pendek Rex yang pendek. Ide-ide telah mengalir sejak fosil pertama ditemukan pada tahun 1900, tetapi tidak satupun dari ini yang mapan.

Kevin Patian, profesor biologi terintegrasi di University of California, Berkeley, menerbitkan laporan luar biasa dalam jurnal Octa Paleontologyloga Polonica. Menurutnya, kaki mini menjadi terlalu pendek untuk menghindari bekas gigitan yang parah saat makan.

Ada bukti kuat bahwa D. Rexon diburu bersama. Jika mereka menangkap mangsa, bangkai itu dimakan dengan kekerasan besar. Kepala bertepuk tangan satu sama lain, mengancam dan mencambuk saingan dekat. Jadi memiliki kaki depan yang pendek sangat membantu untuk mencegah cedera kaki yang dapat menyebabkan pendarahan, infeksi, trauma dan bahkan kematian.

Proses evolusi ini masih dapat dilihat sampai sekarang pada komodo dan buaya di Indonesia. D. Seperti Rex, hewan ini memiliki gigi yang tajam dan kuat. Mereka dengan cerdik menjaga kaki depan keluar dari zona bahaya, tetapi persendian mereka masih harus menahan adaptasi yang cukup besar.

bukti): NRC
READ  Indonesia menyetujui suntikan COVID-19 Moderna untuk penggunaan darurat