BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Apakah kita akhirnya mendapatkan realitas virtual liar yang nyata?”

“Apakah kita akhirnya mendapatkan realitas virtual liar yang nyata?”

Sesekali kami berbicara tentang Virtual Reality di Gamekings. Ini biasanya tentang perangkat keras. Alasan kurangnya konten sederhana: sebagian besar game tidak (belum) cukup untuk kami. Banyak game yang sangat menarik perhatian. Namun, itu tidak berarti kami tidak menganggap teknologi di balik virtual reality itu keren. di sisi lain. Ada kemungkinan realitas virtual. Itu pasti dapat menambahkan sesuatu ke pengalaman bermain game Anda. Tapi kemudian hal-hal harus berubah. Kacamata yang tidak terlalu berat, gambar yang lebih tajam, gameplay yang memukau secara grafis, dan inovasi VR. Dari semua presenter, Jasper dan Koos adalah yang paling berkomitmen pada VR. Saya menemukan bahwa VR memiliki banyak nilai tambah, terutama di game balapan. Jadi mereka ada di sana seperti ayam saat Meta Quest Pro datang ke editor. Nikmati unboxing Meta Quest Pro. Ulasannya tentu saja akan menyusul nanti.

Unboxing MetaQuest Pro

Apa yang “Berbeda” dan Baru di Meta Quest Pro Menurut Pabrikan Facebook. Pertama-tama, kacamatanya 10 persen lebih ringan dari pendahulunya Meta Quest dan Anda tidak lagi dibatasi oleh kabel yang membatasi opsi pergerakan Anda. Resolusi kacamata hampir sama dengan 4K dan kamera pada kacamata memindai lingkungan, menciptakan “enam derajat kebebasan” (SDOF). Teknologi ini mempelajari saat Anda melompat, berbalik, atau berjongkok dan menerjemahkannya ke dalam permainan yang sedang Anda mainkan. Ini akan membuat pengalaman realitas virtual Anda lebih realistis.

Akankah headset ini akhirnya membuat VR populer?

Pengontrol yang diperbarui harus memberi pemain kontrol yang lebih baik atas dunia virtual daripada Meta Quest. Anda juga dapat menyimpan rata-rata sekitar 40 game pada versi 128GB. Semuanya tampak baik-baik saja. Apa yang dinantikan oleh para pria begitu mereka mengeluarkan handset dari kotaknya? Anda dapat mendengar kisah mereka di Meta Quest Pro Unboxing.

READ  Activision-Blizzard ingin membuat versi seluler dari semua Game - Game - Waralaba Berita