BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Api menghancurkan gedung Diamond Lil yang kosong di Kuil Utara di Salt Lake City

Petugas pemadam kebakaran Salt Lake City menanggapi kebakaran di sebuah bangunan tua di Restoran Diamond Lil tua, Bait Suci 1528 W. North, Sabtu pagi. Saat kebakaran terjadi, gedung tersebut dalam keadaan kosong. (Departemen Pemadam Kebakaran Kota Salt Lake)

SALT LAKE CITY – Petugas pemadam kebakaran tetap berada di lokasi pada Sabtu sore setelah memadamkan api yang menghancurkan gedung kosong Diamond Lil di Kuil Utara 1528 W. pada hari sebelumnya.

Kebakaran dilaporkan terjadi pada Sabtu pagi. Kuil Utara dan jalan-jalan di sekitarnya di mana petugas pemadam kebakaran bekerja untuk memadamkan api telah ditutup, dan akan ditutup sepanjang hari ketika kru memantau tempat kejadian untuk titik-titik panas, kata Kapten Kota Salt Lake Anthony Burton.

Tidak ada laporan cedera atau kematian, kata Kapten Tony Stowe di Salt Lake City. Bangunan itu akan dibongkar pada Senin.

Burton berterima kasih kepada publik atas kerja sama mereka dan pemberitahuan awal kebakaran, menggambarkan upaya itu sebagai “membantu.”

Polisi Salt Lake meminta masyarakat untuk menghindari area tersebut, “berfokus pada Bait Suci Utara dari Redwood Road hingga 1200 W sampai 700 N.”

Stowe mengatakan penyebab kebakaran sedang diselidiki.

Foto-foto

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  Bagaimana seorang guru yang tidak divaksinasi menginfeksi 26 lebih banyak dengan COVID-19