BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apoteker El Paso Walgreens Sengaja Memberi Wanita Vaksin Covid, Bukan Vaksin Flu

(jadicatatan: Martin awalnya mengatakan bahwa teknisi farmasi yang memberikan suntikan, tetapi kemudian menunjukkan bahwa dia benar-benar tahu bahwa itu adalah seorang apoteker.)

EL Paso, Texas – El Pasoan Becky Martin pergi ke Walgreens setempat untuk mendapatkan suntikan flunya, tetapi malah pergi dengan vaksinasi Covid-19.

Martin memposting ceritanya di media sosial tentang apa yang terjadi dan juga berbicara dengan ABC-7 tentang insiden tersebut.

“Teknisi farmasi memberi saya jarum suntik dan kemudian berkata ‘Oh tidak,'” Martin menjelaskan.

Dia berkata apoteker meminta maaf sebesar-besarnya, dan manajer toko mengatakan kepadanya, “Ini tidak terjadi dalam 20 tahun saya di sini.”

Martin mengatakan dia sekarang khawatir tentang potensi efek samping dari injeksi vaksin Covid saat dia bersiap untuk melakukan perjalanan yang direncanakan akhir pekan ini.

Menanggapi pertanyaan ABC-7, Walgreens merilis pernyataan berikut:

“Karena undang-undang privasi, Walgreens tidak dapat mengomentari kejadian pasien tertentu, tetapi tahu bahwa keselamatan pasien adalah prioritas utama kami. Secara umum, kasus seperti ini jarang terjadi. Namun, kami menangani masalah ini dengan sangat serius. Jika ada yang tidak beres, perhatian kami pertama adalah selalu kesejahteraan pasien kami. Prosedur vaksinasi multi-langkah kami mencakup beberapa pemeriksaan keamanan untuk mengurangi kemungkinan kesalahan manusia dan kami telah meninjau proses ini dengan staf farmasi kami untuk mencegah insiden seperti itu.”

READ  Para ilmuwan memecahkan misteri 40 tahun tentang sinar-X yang sangat kuat dari aurora borealis Jupiter