BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple mempersingkat waktu tekan lama di iOS 17 – Tablet & Ponsel – Berita

Apple telah mengurangi waktu yang diperlukan agar menu muncul saat Anda menekan lama widget. Di mana di iOS 16 setidaknya ada setengah detik, di iOS 17 dapat diatur ke seperlima detik.

Di dalam Haptic Touch sekarang ada tiga opsi untuk dipilih, 9to5Mac melaporkan. Jika dulu “Cepat” dan “Lambat”, sekarang menjadi “Cepat”, “Standar”, dan “Lambat”. Opsi lambat membutuhkan waktu yang hampir sama dengan iOS 16, tetapi opsi “Standar” di iOS 17 sama dengan opsi “Cepat” di iOS 16, 0,5 detik. “Cepat” baru jauh lebih cepat pada 0,2 detik.

Haptic Touch, disebut dalam bahasa Belanda seperti dalam bahasa Inggris, adalah pengganti dari apa yang dulu disebut 3D Touch. Ini berfungsi dengan layar sentuh peka tekanan dari berbagai generasi iPhone. Apple menghentikannya di iPhone XR dan dari seri iPhone 11 tidak ada lagi ponsel Apple yang memilikinya. Aplikasi yang bekerja dengan 3D Touch kembali ke Haptic Touch, yang mirip dengan penekanan lama di sistem operasi lain. Ini sering menyebabkan menu tambahan muncul.

Opsinya tidak ada di iOS 17 beta pertama, tetapi baru ditambahkan baru-baru ini. Tweakers menerbitkan pratinjau iOS 17 beberapa minggu lalu.

Tonton lagi: Pratinjau video iOS 17

READ  Model iPhone pertama dijual di lelang dengan harga lebih dari 300 kali lipat dari harga aslinya