BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple menarik Shareplay dari iOS beta dan menunda rilis – tablet dan ponsel – berita

Jadi itu menstandarkan proses pembaruan, membuatnya berlebihan dan tidak rawan kesalahan. Ini juga berarti mendefinisikan seperti apa alur kerja standar dengan pengembang. Tugas Anda sebagai administrator akan jauh lebih mudah: tidak lagi melakukan pekerjaan operasional di setiap rilis, tetapi pikirkan bagaimana memfasilitasi kecepatan itu tanpa mengorbankan waktu henti.

Lebih banyak kesalahan berarti bahwa tes yang dilakukan tidak cukup. Ini bukan hasil kerja tangkas, tetapi hasil kerja yang berkualitas buruk atau ketinggalan zaman. Masalah yang harus dipecahkan, karena kecepatan yang lebih rendah bukanlah jawaban untuk mencapai tujuan bisnis.

Mengenai masalah: Apple mengumumkan fitur ini, mengingat secara teknis dapat melakukannya. Sekarang lebih sulit dari yang diharapkan dan mereka tidak mengungkitnya. Beberapa akan merasa mereka mengumumkannya terlalu cepat, dan yang lain akan senang bahwa mereka tetap pada standar kualitas mereka sendiri. Secara pribadi, saya sedikit di tengah, tetapi dalam hal ini juga karena pos adalah sesuatu yang saya lihat sendiri gunakan. Kalau tidak, saya akan berada di grup terakhir : NS

[Reactie gewijzigd door Djerro123 op 17 augustus 2021 23:29]

READ  Hello Games Mendorong Ekspansi No Man's Sky Gratis Berikutnya - Game - Berita