BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apple mengucapkan selamat tinggal pada iPod secara diam-diam setelah lebih dari dua puluh tahun |  sekarang

Apple mengucapkan selamat tinggal pada iPod secara diam-diam setelah lebih dari dua puluh tahun | sekarang

Perusahaan mengatakan pada hari Selasa bahwa Apple akan menghentikan produksi pemutar musik iPod-nya. iPod Touch, model terakhir yang dibuat oleh Apple, akan tetap tersedia selama persediaan tersedia. Model ini belum diperbarui dalam beberapa tahun terakhir, jadi hasil akhirnya tidak sepenuhnya tidak terduga.

iPod adalah cara populer untuk mendengarkan musik, terutama di awal abad ini, sebelum smartphone mengambil alih.

Apple merilis iPod pertamanya pada akhir 2001. Model ini menyediakan ruang untuk seribu lagu. Model-model selanjutnya menjadi lebih kecil dan lebih kecil dan membuat lebih banyak ruang untuk musik. Beberapa model mendapat layar warna untuk menonton film. iPod dikenali dengan tombol melingkar untuk kontrol, yang disebut tombol klik. Dengan memutarnya dengan jari, pengguna dapat menavigasi daftar musik mereka.

Pada tahun 2007, Apple memperkenalkan iPod Touch, sejenis iPhone tanpa fungsi telepon. Generasi terbaru ini diluncurkan pada 2019.

Karena munculnya smartphone, semakin sedikit pemutar musik yang terjual selama bertahun-tahun. Layanan streaming musik juga mengurangi permintaan pemutar, karena Anda harus menempatkan file musik secara manual.

READ  Kemungkinan kutipan chipset memperbarui AMD Radeon RX 6000 dengan memori lebih cepat - Komputer - Berita