BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Arianne Hartono Billy Jean melakukan debutnya untuk Orange in the King Cup

Tenis – Bintang tenis Ariane Hortono dari Maple telah disebutkan dalam skuad Belanda untuk pertama kalinya oleh kapten baru Elise Tamela. Tim Oranye akan bermain melawan Spanyol di babak kualifikasi Billy Jean King Cup pada 15 dan 16 April di Den Bosch.

Hurdon, yang naik ke peringkat 162 dunia, mengumumkan niatnya untuk bermain untuk Belanda awal tahun ini. Ia pun didekati untuk mewakili Indonesia. “Tapi saya lahir dan besar di Belanda, jadi saya ingin mewakili negara itu,” kata Hardono, yang lolos ke babak utama Australia Terbuka pada Januari lalu. Dia melakukan debut Grand Slam di Melbourne.

Selain debutan berusia 25 tahun, Damala juga telah memilih Arantza Rus, Leslie Pattinama-Kerkov dan spesialis ganda Demi Shores. Rusia berada di peringkat ke-69 di dunia dan Pattinama-Kerkov ke-136. Shores berada di peringkat 16 dunia dalam kategori ganda. Pertempuran dengan Spanyol akan berlangsung di lapangan tanah liat di Masport di kota Den Bosch. Tim pemenang lolos ke putaran final Billy Jean Cup pada bulan November.

‘Tantangan besar’

“Kami memiliki tim yang bagus, pemain terkuat kami akan bermain dan saya sangat bersemangat tentang itu,” kata Tamala, yang akan melakukan debutnya sebagai kapten tim Oranye di Billy Jean King Cup. Dia menerima pekerjaan dari Paul Horhuis, yang memimpin tim selama tujuh tahun. “Lolos ke final Billy Jean King Cup akan menjadi tantangan besar. Dua pemain di 10 besar Spanyol, Paula Badosa dan Carbine Muguruza, adalah tim yang sangat kuat. Jika para pemain ini tidak datang, mereka masih memiliki tim yang kuat. .”

READ  Kualifikasi Piala Dunia Bola Basket Putra dimulai dengan kekalahan singkat dari Islandia