BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Assassin’s Creed Valhalla adalah game Ubisoft paling menguntungkan kedua – IT Pro – Berita

Assassin’s Creed Valhalla kini menjadi game kedua yang paling menguntungkan sepanjang masa bagi Ubisoft. Itu terjadi dalam waktu kurang dari dua belas bulan; Gim ini keluar pada November 2020. Perusahaan terutama mengaitkan ini dengan pembelian dalam gim dan konten yang dapat diunduh (DLC).

Pada paruh pertama tahun fiskal 2021 Ubisoft, yang berlangsung dari April 2021 hingga akhir Maret 2022, penjualan tercatat sebesar €718,2 juta, 4,8 persen lebih rendah dari tahun sebelumnya. Kira-kira setengahnya, 348,6 juta, berasal dari Pemain investasi yang sering. Ini termasuk pendapatan dari transaksi mikro dan konten yang dapat diunduh (DLC). Yang Ubisoft mengatakan dalam sebuah pernyataan hasil keuangannya.

Rilis pemain yang sering ini juga menjadi alasan mengapa Assassin’s Creed Valhalla sudah menjadi game terlaris kedua perusahaan dalam setahun, menurut Ubisoft. Tidak disebutkan berapa banyak keuntungan yang dihasilkan game tersebut, dan game apa yang pertama kali didapat.

Far Cry 6 juga berjalan dengan baik menurut Ubisoft. Perusahaan mengatakan angka penjualan pertama “cocok” dengan Assassin’s Creed Odyssey selama periode yang sama. Ubisoft juga melaporkan bahwa waktu bermain setiap pemain 25 persen lebih tinggi dibandingkan dengan Far Cry 5.

Selain itu, Ubisoft menyebutkan dalam laporannya platform mana yang memiliki kinerja terbaik dalam hal penjualan game. Ini menunjukkan bahwa konsol PlayStation khususnya telah populer; Pada kuartal kedua tahun fiskal saat ini, 37 persen pendapatan game berasal dari platform Sony, yang 10 persen lebih tinggi dari kuartal kedua tahun fiskal 2020.

Komputer memiliki pangsa 20 persen dari penjualan game. Ini dua belas persen lebih rendah dari tahun sebelumnya. Konsol Xbox mengambil 19 persen kuartal ini, dibandingkan dengan 16 persen pada 2020. Platform seluler mengambil sepuluh persen, turun tiga persen, dan Nintendo Switch mengambil tujuh persen, naik satu persen dari kuartal kedua tahun lalu.

READ  Pengawas privasi Irlandia mulai menyelidiki pelanggaran data Facebook - komputer - berita