BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

ASUS mengumumkan ROG Ally

ASUS telah memberikan beberapa detail mengenai penerus handheld ROG Ally. Ini akan menjadi ROG Ally dan presentasi resminya akan menyusul bulan depan.

ASUS membagikan rincian lebih lanjut tentang penerus laptop tersebut tahun lalu dalam aliran video, meskipun perusahaan mengatakan akan mengadakan acara pada tanggal 2 Juni di mana mereka akan memberikan rincian lebih lanjut tentang perangkat tersebut. Hal ini terjadi pada pameran Computex di Taiwan yang menghadirkan Tweakers. Selama streaming, ASUS mengatakan bahwa perangkat tersebut akan diberi nama ROG Ally. Tampaknya ini bukan penerus, tetapi pada dasarnya merupakan peningkatan dari Ally asli. Perangkat melanjutkan dengan tampilan yang sama, yakni layar VRR berukuran 7 inci dengan kecepatan refresh maksimal 120 Hz.

Salah satu peningkatan terbesar ada pada baterai. ASUS mengatakan dalam streaming bahwa itu telah ditingkatkan secara signifikan. Perusahaan memberi Ke tepi Klarifikasi lebih lanjut tentang baterai, yang secara fisik menjadi lebih besar. “Kapasitas baterai hanya tiga puluh hingga empat puluh persen,” kata Shawn Yin. “Kita sedang membicarakan lebih dari itu.” Daya tahan baterai ROG Ally adalah salah satu kelemahan utama, juga dalam ulasan Tweakers.

Yen juga memberi tahu The Verge bahwa akan ada lebih banyak memori di Ally Perangkat ini juga mendapat slot SSD M.2 2280 yang lebih besar. Selain itu, tombol dan joystick yang ada juga ditingkatkan.

ASUS juga ingin mengganti antarmuka pengguna Ally. Ini adalah Armory Crate 1.5, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juli tahun ini. Perusahaan mengatakan peningkatan ini juga akan hadir pada Ally asli. Semua perbaikan ini berdampak pada harga; ASUS mengatakan Ally akan berharga €799 saat dirilis.

READ  Sony meluncurkan langganan PlayStation Plus baru di Eropa pada 22 Juni - Game - Berita