BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beberapa layanan Apple termasuk App Store dan iTunes menjadi offline setelah pembaruan gagal – IT Pro – Berita

Karena kegagalan dengan Apple, banyak layanan penting perusahaan saat ini tidak dapat diakses atau diakses dengan buruk. Apple App Store, Apple Arcade, dan iTunes, antara lain, tidak tersedia pada saat penulisan. Tidak ada alasan yang diketahui untuk pemadaman layanan Apple.

Pemadaman listrik telah mencegah pengguna menggunakan berbagai layanan Apple dalam beberapa jam terakhir, menurut a megathread redditSelain layanan yang disebutkan sebelumnya, Facetime, Siri, iMessage, Apple Care, Apple TV +, dan berbagai bagian iCloud tidak dapat diakses. Layanan ini sesuai dengan Halaman Status Sistem Apple Resmi Sementara itu kembali online.

berdasarkan Wartawan Bloomberg Mark Gorman Ada juga sistem internal Apple yang mengalami gangguan. Toko Apple, antara lain, akan terpengaruh oleh ini. Baru-baru ini dikatakan Gambar dari Apple Store yang tidak dikenal Banyak karyawan Apple dapat dilihat di telepon dan harus bekerja dengan kertas alih-alih komputer.

Pembaruan 21:05: Menurut halaman status Apple yang ditautkan, sementara itu semua kerusakan telah diatasi. Apple belum menanggapi pertanyaan dari Tweakers; Penyebab berbagai malfungsi belum jelas.

READ  Pendingin Udara Paling Populer - Cara Tetap Sejuk Musim Panas Ini