BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beeper Mini, klien iMessage untuk Android, berhenti berfungsi tiga hari setelah rilis – Tablet & Ponsel – Berita

Beeper Mini, klien iMessage untuk Android yang tidak memerlukan ID Apple, berhenti berfungsi tiga hari setelah dirilis. Pengguna melaporkan bahwa tidak mungkin lagi mengirim dan menerima pesan. CEO Beeper mencurigai Apple berada di balik hal ini.

Sejak hari Jumat banyak pengguna Melalui Reddit, antara lain Ketahuilah bahwa Anda tidak dapat lagi mengirim dan menerima iMessages melalui Beeper Mini. Tepi terlambat Berdasarkan pengujian kami sendiri, kami mengetahui bahwa tidak mungkin lagi mengaktifkan nomor telepon perangkat Android di aplikasi.

Belum jelas apa alasan pastinya. Namun, CEO Beeper Eric Migicowski terlambat kata TechCrunch Bahwa “semua data menunjukkan” bahwa Apple berada di balik hal ini. Namun, dia belum bisa memastikannya. “Jika itu memang Apple, pertanyaan yang lebih besar adalah: Jika Apple benar-benar peduli dengan privasi dan keamanan pengguna iPhone, mengapa Apple mencoba menghentikan layanan yang memungkinkan iPhone mengirim percakapan terenkripsi ke pengguna Android?” Menurutnya, raksasa teknologi itu “memaksa” pemilik Apple untuk mengirim pesan teks tidak terenkripsi ke perangkat Android, seperti sebelumnya. Pada saat artikel ini ditulis, masalah tersebut belum terselesaikan, meskipun Pepper mengatakan Dalam postingan di X Bahwa perbaikan akan terjadi “segera”.


Pesan kesalahan yang dilihat pengguna sejak hari Jumat ketika mereka mencoba mengirim pesan melalui Beeper Mini. Sumber: 9to5Google

Beeper Mini diluncurkan Selasa lalu. Aplikasi ini menjanjikan pengguna dapat mengobrol dengan pengguna iPhone melalui iMessage, termasuk gelembung obrolan biru dan dukungan untuk fitur seperti pesan suara, obrolan grup, reaksi emoji, stiker, dan banyak lagi. Klien menggunakan A Rekayasa terbalik iMessage menumpuk pesan dan berkomunikasi langsung dengan server Apple, memungkinkannya menerima pesan iMessage yang dienkripsi dan didekripsi secara lokal. ID Apple juga tidak diperlukan untuk tujuan ini. Layanan ini berharga $2 per bulan.

CEO aplikasi tersebut mengatakan awal pekan ini Ke tepi Bahwa inisiatif ini “berada di sisi kanan hukum.” Ini mengacu pada pengecualian dalam undang-undang hak cipta Rekayasa Terbalik Dan faktanya Beeper Mini tidak mengandung kode apa pun dari Apple. Dia juga memperkirakan akan sangat sulit bagi Apple untuk mematikan Beeper tanpa mempengaruhi pengguna iMessage yang “sah”.

READ  WiZ memperluas pencahayaan cerdas dengan lampu meja dan langit-langit - gambar dan suara - berita