BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beinourt takut akan hukuman yang lebih keras: ”Kami juga menunggu itu”

Beinourt takut akan hukuman yang lebih keras: ”Kami juga menunggu itu”

Maurizio Sarri sangat marah dengan para pendukung setelah kekalahan Kamis lalu melawan Feyenoord. Bir dilemparkan ke pelatih SS Lazio. Wartawan Italia juga mengadu ke Paynoord. Bir dilemparkan dari bagian komersial ke galeri pers, dan setelah gol 1-0 Santiago Giménez, bir menghujani para jurnalis lagi.

Feyenoord mengatakan dalam percakapan dengan Surat kabar publik Untuk menyelidiki insiden. Klub Rotterdam sedang menunggu penyelidikan UEFA terhadap pertandingan melawan Sturm Cross. Sejak itu, ada beberapa insiden di divisi tandang dan laporan terperinci kini telah dibuat oleh UEFA. Di De Guip, tidak ada yang meragukan sanksi akan berlanjut. Satu-satunya pertanyaan adalah seberapa berat mereka.

UEFA sedang sibuk mempersiapkan laporan selama pertandingan melawan Lazio. Seorang penonton UEFA tidak akan pernah melewatkan kembang api selama pemungutan suara. “Kami juga menunggu itu,” kata seorang juru bicara. Pelatih Arne Slott telah mengatakan bahwa dia menganggap melempar bir sebagai penghinaan. Asisten John de Wolf dan Kapten Orkun Koksu mencoba menenangkannya. Kami tahu betapa para penggemar membutuhkan kami dan kami tahu betapa kerasnya UEFA akan menghukum kami ketika kami melihat ini.”

READ  Guru yoga Marus Jongiel ingin melakukannya dengan caranya sendiri