BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Beluga XL terbaru keluar dari toko cat dengan kedipan mata |  gambar-gambar

Beluga XL terbaru keluar dari toko cat dengan kedipan mata | gambar-gambar

Airbus Beluga XL VI meninggalkan toko cat pada hari Kamis. Skema warna perangkat berbeda dari lima salinan lainnya.

Pesawat yang berbasis Airbus A330 ini merupakan yang terakhir dari total enam pesawat Beluga XL. Yang membedakan Mesin Keenam dari yang lain adalah salah satu mata beluga tertutup, menjadikannya pesawat terbang mengedipkan mata. Kedua mata dari lima kargo lainnya terbuka.

Airbus awalnya ingin membangun hanya lima XL, tetapi meningkat menjadi enam pada 2019. pesawat menjadi sangat diperlukan.” ..

Beluga

Beluga XL adalah pengganti BelugaST yang sudah usang dan lebih kecil. Jenis yang lebih kecil didasarkan pada A300 dan terbang pertama kali pada tahun 1994. Setelah bertahun-tahun melayani Airbus, pesawat tersebut sekarang juga dapat disewa oleh pihak ketiga. Dengan perusahaan penyewaan kargo Airbus Beluga Transport, Airbus berharap dapat menawarkan kepada pengirim dan pelanggan potensial lainnya solusi untuk mengangkut kargo yang sangat besar. Layanan ini dapat digunakan antara lain di sektor kedirgantaraan, energi, pertahanan, penerbangan, dan kelautan.

READ  Farid: Menteri Pertahanan Rusia dan Amerika Serikat berbicara: “Kabar baik”