BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Berikut dua kali Evansville berikutnya akan mengalami gerhana total

Berikut dua kali Evansville berikutnya akan mengalami gerhana total

EVANSVILLE – Jika Anda melewatkan gerhana matahari total di Evansville pada hari Senin, jangan khawatir: Gerhana ini akan terjadi lagi… 129 tahun kemudian.

Menurut keduanya NASA Dan Gerhana bijaksanaKota ini bahkan tidak akan jatuh di jalur ginjal 17 Oktober 2153. Saat itulah gerhana akan menyapu dari ujung selatan Alaska dan melewati sebagian besar wilayah Indiana, termasuk Indianapolis, Bloomington, Princeton, dan, ya, Evansville.

Tentu saja ini merupakan penantian yang lama, namun lebih pendek dibandingkan selisih total yang ada saat ini. Sebelum Senin, gerhana matahari total sebelumnya di kota itu terjadi pada tahun 1869 – 155 tahun lalu. Warga akan menerima yang berikut ini Peluang realistis untuk mencapai totalitas pada tahun 2044Saat jalan melintasi Amerika Selatan.

Berikut beberapa informasi tentang dua gerhana matahari yang akan datang di Evansville, dan seperti apa dunia saat gerhana tersebut terjadi.

2153 Gerhana matahari total

Jika Anda memasukkan garis bujur, lintang, dan ketinggian Evansville ke dalam Eclipse Wise – sebuah situs web yang dijalankan oleh pensiunan astrofisikawan NASA Fred Espenak – mengklaim totalitas maksimum gerhana akan terjadi di kota tersebut sekitar pukul 11:08 hari itu. Selama beberapa menit, bulan akan berubah menjadi titik hitam di depan matahari, dengan puncak cahaya redup memanjang dari tepinya.

Jika masih ada orang yang berkumpul untuk menontonnya, kemungkinan besar mereka akan terkagum-kagum, seperti yang dilakukan ribuan orang di sepanjang tepi sungai pada hari Senin. Dan dengan keberuntungan genetika dan beberapa kemajuan dalam teknologi medis, beberapa anak kecil yang menonton tontonan tersebut minggu ini dapat kembali untuk menonton sekuelnya – seperti Sadie Stallings dari Atlanta, Georgia, yang menonton dari kereta dorongnya bersama orang tuanya, Cody, dan orang tuanya. Amber.

READ  Diet Barat diidentifikasi sebagai faktor risiko penyakit Alzheimer, para ilmuwan memperingatkan: ScienceAlert

Namun menurut banyak ahli biologi dan fisikawan Diwawancarai oleh Monmouth College Tahun lalu, dalam serial tentang seperti apa dunia di abad ke-22, iklim yang semakin berbahaya dapat membuat kondisi penglihatan menjadi buruk.

Pensiunan profesor biologi Ken Kramer mencatat bahwa suhu global telah meningkat sebesar 1,2 derajat Celcius, dan mengatakan lonjakan kembali ke 1,5 derajat Celcius tidak dapat dihindari. Banyak ilmuwan memperkirakan peningkatannya bisa mencapai 2.

“Saya tidak mau terlalu pesimis, tapi kalau saya lebih muda, saya pasti khawatir,” ujarnya. “Anda sudah melihat dampak dari semua bencana yang bernilai miliaran dolar ini. Jumlah bencana ini telah meningkat secara dramatis, dan dampaknya sangat buruk.

Studi yang dilakukan oleh Indiana University Ditemukan bahwa kejadian curah hujan ekstrem di negara bagian tersebut akan menjadi lebih ekstrem pada tahun 2100, bertambah 3-4 inci per hari pada kejadian basah. Hal ini akan membuat Sungai Ohio membengkak.

Bahkan dengan semua hal tersebut, populasi di Evansville dan dunia kemungkinan akan meningkat tajam, sehingga memberikan tekanan yang lebih besar terhadap lingkungan – belum lagi perekonomian yang mungkin kewalahan karena otomatisasi. Persatuan negara-negara Ia mengatakan bahwa populasi bumi bisa mencapai 10,4 miliar orang pada tahun 2100, yang berarti peningkatan sebesar 2,5 miliar orang dari saat ini.

Gerhana berikutnya: 2343

Setelah tahun 2153, Tri-State tidak akan jatuh lagi sampai 190 tahun kemudian, pada tanggal 25 Februari 2343.

Namun menurut Eclipse Wise dan peramal cuaca lainnya, kota Evansville sendiri akan berada di luar jangkauan. Sama seperti tahun 2024, totalitas akan mencapai Amerika Utara dari Texas dan membakar Illinois selatan, hanya sedikit di sebelah barat perbatasan Indiana.

READ  Keluarga Neanderthal pertama yang diketahui ditemukan di sebuah gua di Rusia

Memprediksi seperti apa wilayah kita selanjutnya pada dasarnya adalah hal yang mustahil. Artinya 319 tahun dari sekarang: setara dengan membayangkan tahun 2024 pada tahun 1705. Isaac Newton masih hidup saat itu.

Satu hal yang pasti: tidak seorang pun dari kita akan melihatnya. Itu sebabnya banyak orang yang menatap langit Evansville pada hari Senin merasa bangga dengan apa yang mereka lihat.

“Ini luar biasa dan emosional,” kata Amber Stallings setelah totalitas berlalu. “Itu membuat saya menangis.”