BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bianca takut tukang rumah suaminya Petrov akan mati saat membantu, My Man Is Handyman!  |  Jalan RTL

Bianca takut tukang rumah suaminya Petrov akan mati saat membantu, My Man Is Handyman! | Jalan RTL

Bianca dan Petrov telah tinggal di rumah Maher selama lebih dari empat tahun. Petrov ingin merenovasi gedungnya, tetapi tidak berjalan sesuai rencana. Kesehatan pasangan tersebut akhir-akhir ini memburuk, dan Bianca bahkan khawatir rumah tersebut akan menyebabkan kematian suaminya.

“Saya khawatir ini akan berakhir dengan kematiannya.”

John Williams melakukan perjalanan ke Nieuwegen tempat Bianca dan Petrov tinggal di sebuah rumah yang hampir tidak bisa dihuni. Bianca sebagian harus menggunakan kursi roda karena cacatnya, namun hampir tidak bisa bergerak di sekitar rumah karena kekacauan tersebut.

Ketika John masuk, dia tidak tahu apa yang dilihatnya. Toilet yang digunakan keluarga tersebut tidak memiliki pintu, namun dilindungi dengan selimut. Segalanya tidak menjadi lebih baik di ruang tamu, karena semua dindingnya longgar. “Ini hanya membangun sebuah set. Begitulah cara set dibuat di televisi Belanda,” kata John.

Situasi di lantai atas juga sangat buruk, dan kamar tidur putri mereka berantakan. “Dia mengidap sindrom Down dan datang ke sini setiap dua minggu sekali,” kata Bianca. Dia benci kalau dia tidak bisa memberi putrinya tempat yang layak untuk tidur. John berkata dia “bahkan tidak akan membiarkan anjingnya tidur di sini.”

Selain kesulitan berjalan Bianca, Petrov menderita hipersomnia, yang membuatnya sangat mengantuk. “Saya khawatir ini akan berakhir dengan kematiannya,” kata Bianca dengan air mata berlinang. Penting bagi Petrov untuk memiliki sistem dalam hidupnya: dengan cara ini dia dapat mengendalikan penyakitnya. “Mereka mengatakan kepadanya di klinik tidur: Jika Anda terus melakukan ini (…) itu akan merugikan jantung Anda dan Anda akan mengalami serangan jantung pertama sebelum Anda berusia 50 tahun.”

Tanpa membuang waktu, John segera memanggil stafnya dan mereka pun mulai bekerja. Sangat sulit bagi Petrov untuk menerima bantuan dan itulah sebabnya John meminta para tetangga untuk menyingsingkan lengan baju mereka. “Orang-orang ini sangat ingin membantu,” jelas John. Seluruh tim bekerja keras dan dalam beberapa hari rumahnya terlihat sangat berbeda.

READ  Ilmuwan Melihat Paus Berguling di Dasar Laut (Dan Hewan Memiliki Alasan Bagus untuk Itu)

Kemudian tibalah momen pengungkapan besar-besaran. Bianca yang gugup memasuki rumah dengan mata tertutup. Ketika dia melihat sekeliling, dia tidak tahu apa yang dia lihat. Dia berkata dengan emosional: “Betapa indahnya. (…) Saya tidak menyangka ini.” Dia sangat senang karena Petrov menyelesaikan tugasnya. “Dan sekarang saatnya kau dan aku lagi.” Petrov akan diberikan sejumlah tugas akhir yang harus ia kerjakan selama dua minggu ke depan.

Ketika John kembali empat belas hari kemudian untuk melihat hasil akhirnya, dia bangga dengan pekerjaan yang telah dilakukan Petrov. Toilet akhirnya selesai dibangun dan bingkai kamar tidur terlihat baru kembali. John senang dengan hasilnya: “Bagus sekali“.

Bantu suamiku yang tukang! Sampai jumpa setiap hari Senin pukul 20.30 di RTL 4.