BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Bloomberg: Penerus Nintendo Switch akan diluncurkan pada awal 2025 – Gaming – Berita

Perangkat keras yang lebih kuat seperti PS5 jauh lebih mahal untuk mengembangkan game

Namun, game di kedua platform tersebut terlalu mahal bagi pengguna akhir.
Saya memiliki PC yang layak, konsol streaming, Switch, dan PS5. Namun saya hanya menggunakan Switch untuk game yang belum dirilis di platform lain.

Jika game Nintendo menarik dan dioptimalkan dengan baik, perangkat kerasnya tidak menjadi masalah

Dengan penekanan pada “jika” karena banyak game yang saat ini tertinggal dalam hal FPS tidak dapat benar-benar menampilkan Full HD di TV. Namun ada juga banyak pihak ketiga yang tidak merilis game tertentu untuk Switch.

Nintendo adalah perusahaan yang membuat game-game hebat, dan mereka melakukannya dengan sangat cerdas dengan hanya merilis game-game tersebut untuk konsol mereka. Namun saya tidak akan pernah membeli konsol ini jika game tersebut juga tersedia di platform lain (secara legal).
Saya akan lebih puas jika mereka merilis perangkat yang lebih baik.
Secara pribadi, saya berharap konsol berikutnya sekarang kompatibel dan spesifikasinya agak sebanding dengan PS4 pro. (PS5 mungkin agak tidak masuk akal, mengingat PS5 memerlukan kabinet lengkap dengan catu daya dan ventilasi. Ya, saya tahu ada barang-barang yang lebih modern yang tersedia, tetapi harga juga menjadi faktornya)

READ  Jejak kaki membuktikan bahwa manusia berjalan melintasi Amerika 23.000 tahun yang lalu